Rekomendasi Wisata di Purwokerto, Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga!

Minggu 05-11-2023,06:00 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Dian Doris Nawang Wulan

3. Curug Jenggala Purwokerto

Wisata ini menyuguhkan panorama air terjun yang menakjubkan dan deck swafoto berbentuk hati, curug jenggala ini merupakan salah satu rangkaian yang berada di kawasan Gunung Slamet.

Suasana yang ada disini juga sangat asri dan sejuk, untuk masuk ke wisata ini kamu perlu merogoh kocek Rp10000 per orang.

Curug jenggala purwokerto berlokasi di jalan Pangeran Limboro, Dusun III Kalipagu, Ketenger, Baturraden, Banyumas.

4. The Village Purwokerto

The village purwokerto menawarkan bertamasya dengan konsep bangunan yang dipadukan dengan karakteristik nusantara, alam, barat dan nuansa mural kota.

Wisata di purwokerto ini menyuguhkan taman publik dan tersedia juga wahana edukasi untuk anak-anak, jadi untuk wisata  ini sangat cocok unutk berlibur dengna keluarga.

The village purwokerto libur setiap hari selasa, buka mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Tempat wisata ini berlokais di jalan Raya Baturaden Kilometer 7, Rempoah, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas

5. Telaga Sunyi

Seperti namanya, wisata ini lumayan sunyi jadi sangat cocok untuk kamu yang ingin mencari ketenangan atau self healing.

Telaga sunyi menyuguhkan panorama alam yang masih alami, air yang ada disini juga sangat jernih. Telaga ini memiliki kedalaman hingga 6 meter, jadi untuk kamu yang berkunjung ke telaga ini harus berhati-hati.

Tiket masuk ke wisata ini sangat terjangkau, yakni hanya dibanderol sebesar Rp 15000 per orang. Buka setiap hari, dari jam 07.00-17.00. 

Untuk mencapai lokasi kamu perlu melewati sebuah pedesaan, yang  berlokasi di Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas.

BACA JUGA:Wisata Tengah Kota di Purwokerto Yang wajib di Kunjungi!

Itulah 5 rekomendasi tempat wisata di Purwokerto yang dapat kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu liburanmu.

Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :