Toyota Century, Mobil Mewah Ala Jepang Pesaing Rolls-Royce Cullinan dan Bentley Bentayga, Ini Harganya

Rabu 06-09-2023,21:19 WIB
Reporter : Muhammad Saiful Hadi
Editor : Muhammad Saiful Hadi

Jateng.disway.id - Toyota Century akan menjadi pesaing serius untuk mobil mewah seperti Rolls-Royce Cullinan dan Bentley Bentayga.

Inilah kejutan yang Toyota tampilkan dengan peluncuran resmi SUV Century mereka pada Rabu (9/6/2023).

Toyota Century, yang sebelumnya hanya dikenal sebagai sedan mewah eksklusif di Jepang, telah berubah menjadi SUV super mewah yang siap menggebrak pasar!

Simon Humphries, Chief Branding Officer Toyota, secara penuh semangat memperkenalkan revolusi ini dalam siaran langsung di kanal YouTube Toyota Global.

Dia menjelaskan dengan jelas mengapa mereka memutuskan untuk membawa Toyota Century ke dunia SUV ultra mewah.

BACA JUGA:Wow! Sejak Tahun 60 an Ternyata Sudah Muncul Mobil Unik, Desain dan Fiturnya pun Aneh, Apa Saja?

BACA JUGA:5 Mobil Baru Pilihan yang Termurah di Indonesia dari Ayla sampai Honda Brio

"Kita harus mengikuti perubahan zaman. Generasi baru membawa perubahan dalam gaya hidup dan kebutuhan mereka. Sekarang adalah saatnya Century berubah," katanya dengan semangat.

Jika dulu Toyota Century hanya dianggap sebagai simbol keanggunan dan kemewahan untuk penggunaan khusus, sekarang mobil ini telah berubah menjadi sesuatu yang jauh lebih dinamis dan serbaguna.

"Kini, konsumen menginginkan kendaraan mewah yang tidak hanya cocok untuk bekerja, tetapi juga untuk menjelajahi tempat-tempat baru yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya," jelas Simon.

BACA JUGA:Huawei MatePad 11, Tablet Canggih Dengan Beragam Fitur.

BACA JUGA:KEREN! Dianggarkan Rp1 Miliar, Trasa Kabupaten Tegal Bakal Disulap jadi Taman Budaya

Mereka menginginkan ruang yang nyaman untuk bekerja sekaligus bersantai. Toyota mendengar dan menghadirkan solusi dalam bentuk SUV Century. Meskipun bertransformasi, Toyota tetap setia pada elemen desain ikonik yang telah menjadi ciri khas sedan Century.

"Kami tidak ingin kehilangan identitas Century. Versi SUV yang kami tampilkan adalah pintu gerbang untuk Century di abad yang akan datang," tegas Simon.

Toyota memberikan banyak pilihan baru kepada konsumen SUV Century, seperti yang biasanya ditemukan di mobil mewah. Mereka dapat memilih warna sesuai dengan selera mereka, bahkan mengubah jenis pintu mobil sesuai keinginan mereka.

Kategori :