Wayang Windu Panenjoan: Salah Satu Keindahan Wisata di Tengah Kebun Teh Bandung

Minggu 16-07-2023,14:19 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID –  Wisata Wayang Windu Panenjoan merupakan lokasi yang pas untuk kalian menghabiskan waktu bersama keluarga atau pasangan kalian sambil memandangi alam dan berfoto. Wayang Windu Panenjoan berada di ketinggian sekitar 1800 mdpl serta memiliki hamparan kebun teh hijau yang sangat indah dan sejuk dipandang mata.

Wisata Wayang Windu Panenjoan memiliki keindahan alam yang tidak diragukan lagi, hal itu dibuktikan dengan selalu ramainya pengunjung memadati wisata yang satu ini.

 

Apalagi jika bersama-sama melihat indahnya sunset yang tenggelam di bagian barat, yang konon katanya Wayang Windu Panenjoan memiliki pemandangan sunset yang sangat menawan.

 

Berikut adalah berbagai daya tarik wisata yang satu ini, antara lain:

 

1.   Jembatan Kebun Teh

 

Jembatan ini berada di atas hamparan kebun teh dengan panjang sekitar 100 meter, pemandangan yang tersaji dari atas jembatan sungguh sangat menakjubkan.

 

Jembatan tersebut terbuat dari kayu namun terlihat kokoh dan aman untuk dilalui, dan juga sepanjang jembatan terdapat tempat duduk yang terbuat dari batang pohon.

 

Kalian dapat duduk santai dengan memandangi keindahan kebun teh yang tertata dengan baik serta jalan yang berkelok-kelok.

 

2.   Menikmati Indahnya Sunset yang Ada

Kategori :