Mobil Listrik BYD Indonesia, Perkenalkan Unit Terbaru BYD M6 MPEV di GIIAS Semarang 2024

Mobil Listrik BYD Indonesia, Perkenalkan Unit Terbaru BYD M6 MPEV di GIIAS Semarang 2024

ead of PR & Government Relation PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan (kiri) berfoto disamping unit BYD M6 MPEV yang baru diluncurkan pada GIIAS Semarang 2024 di Muladi Dome Undip Semarang.--Wahyu sulistiyawan

SEMARANG, jateng.disway.id - Pada penutup rangkaian roadshow Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2024 di Muladi Dome, Universitas Diponegoro (Undip), produsen mobil listrik PT BYD Motor Indonesia memperkenalkan produk terbarunya BYD M6 MPEV. Salah satu mobil listrik MPEV premium yang dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi keluarga Indonesia.

Selain itu BYD Indonesia juga membawa produk yang sudah diluncurkan pada awal 2024, yakni, BYD Seal, BYD Atto 3, BYD Dolphin.

BYD Indonsia sendiri sudah hampir melengkapi keseluruhan kendaraan listrik di indonesia, mulai dari jenis sedan, hatchback dan SUV.

"Kita lihat BYD sudah melengkapi hampir keseluruhan segemen EV yang ada, kami tidak berhenti disitu, kita serius terhadap market ini beberapa unit yang lain nanti akan kita bawa," ungkap Head of PR & Government Relation PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan, Rabu, 23 Oktober 2024.

BACA JUGA:Siap Memanjakan Pengunjung, GIIAS Semarang Hadirkan Progam Menarik

BACA JUGA:Lokasi Baru, GIIAS Semarang 2024 Akan Tampilkan Mobil Inovasi Terbaru

Pada GIIAS yang diselenggarakan pada 23-27 Oktober 2024, merupakan debut perdana BYD di GIIAS 2024. Saat ini BYD Indonesia fokus pada pengenalan produk terbaru BYD M6 MPEV.

"Keikutsertaan ini menjadi kesempatan luar biasa bagi kami untuk menunjukkan komitmen terhadap inovasi dan pengembangan industri otomotif secara berkelanjutan. Dan saat ini kita fokus pada pengenalan unit khususnya BYD M6 MPEV," ujarnya.

BYD Indonesia melakukan debut perdana di GIIAS Semarang 2024, menegaskan komitmen perusahaan dalam memajukan industri otomotif di Jawa Tengah, khususnya Semarang.

"Dengan satu showroom di Semarang, kemarin saya lihat penjualannya sangat bagus, bisa mencapai 100 unit per bulan. Kami percaya bahwa Jawa Tengah, terutama Semarang, memiliki potensi besar untuk menjadi pusat kendaraan listrik di Indonesia," ungkapnya.

BACA JUGA:Perdana Hadir Di GIIAS Semarang, AION Hadirkan Mobil Listrik Modern AION Y Plus Dan AION Hyptec HT

BACA JUGA:Demi Kesejahteraan Santri, Pemkot Semarang Siapkan Perda Ponpes

Partisipasi BYD di ajang GIIAS Semarang 2024 ini didukung oleh Arista Group sebagai mitra resmi dalam promosi dan penjualan yang semakin memperkuat langkah perusahaan untuk mendorong adopsi kendaraan listrik di wilayah ini. 

Booth BYD seluas 264 meter persegi di GIIAS Semarang 2024 ini mengusung tema "Elegant Futuristic," untuk menguatkan kehadiran produk-produk BYD dimana mobil listrik tidak hanya sebatas ramah lingkungan, namun juga bisa tampil modern dan inspiratif mewujudkan masa depan berkelanjutan.

Pengenalan Lebih Jauh Kendaraan BYD M6 MPEV di GIIAS Semarang 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: