Suzuki Hadir di GIIAS Semarang 2024, Targetkan Pasar Mobil Hybrid

Suzuki Hadir di GIIAS Semarang 2024, Targetkan Pasar Mobil Hybrid

Sejumlah mobil unggulan Suzuki dipamerkan pada ajang pameran otomotif GIIAS Semarang 2024. Pada pameran tersebut, Suzuki mentargetkan penjualan mobil suzuki hybrid--istimewa

SEMARANG, jateng.disway.id - Sebagai destinasi penutup dalam rangkaian GIIAS The Series 2024 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersinergi bersama PT Sejahtera Sunindo Trada (SST) mendorong penjualan mobil Hybrid yang ramah lingkungan.

Suzuki model mobil hybrid berkontribusi sebesar 46% persen dari total penjualan kendaraan penumpang di Provinsi Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta dalam periode Januari-September 2024.

Pada pameran yang diselenggarakan pada 23 hingga 27 Oktober di Muladi Dome, UNDIP, Kota Semarang dimanfaatkan Suzuki untuk  memperkenalkan lebih dekat mobil Hybrid impian warga Semarang seperti All New Ertiga Hybrid Cruise, Grand Vitara dan Jimny 5-door

Menurut Head of 4W Brand Development PT SIS, Rendy Anggadiputra mengatakan, Semarang merupakan pasar yang vital, salah satu kota utama target pasar yang potensial bagi Suzuki.

BACA JUGA: Ramiakan GIIAS Semarang 2024, Mazda Pamerkan Mobil Premium Line-up 7G

BACA JUGA: Mobil Listrik Pertama, Honda Pamerkan EV e:N1 Di GIIAS Semarang 2024

Hal ini terbukti melalui hasil penjualan nasional dimana wilayah Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta menempati posisi ketiga dari total keseluruhan penjualan.

"Kami mendapatkan energi positif di kota ini terutama untuk mobil hybrid. Provinsi Jawa Tengah terutama kota Semarang saat ini menjadi sorotan bagi kami, terutama antusias masyarakat akan kendaraan ramah lingkungan. Sebagai bentuk dukungan, kami hadir di GIIAS Semarang untuk memberikan kesempatan terbaik bagi calon konsumen menikmati teknologi yang lebih ramah lingkungan," ujar Rendy, Rabu, 25 Oktober 2024.

 

Secara lebih spesifik dari ketiga pilihan model hybrid Suzuki, New XL7 Hybrid menduduki peringkat penjualan tertinggi. Secara membanggakan, tercatat bahwa 90% dari total kendaraan hybrid yang terjual pada kedua wilayah tersebut merupakan hasil produksi dalam negeri, sekaligus merupakan model ekspor ke beberapa negara lain pada benua Asia, Amerika Selatan, hingga Oceania.

Berbagai keuntungan akan didapatkan bagi calon pembeli selama GIIAS Semarang 2024 berlangsung. Transaksi untuk pembelian All New Ertiga maupun New XL7, konsumen yang sukses melakukan pembelian selama berlakunya promo berkesempatan mendapatkan direct gift berupa uang elektronik senilai Rp2 juta.

BACA JUGA:Ramiakan GIIAS Semarang 2024, Mazda Pamerkan Mobil Premium Line-up 7G

BACA JUGA:Mobil Listrik Pertama, Honda Pamerkan EV e:N1 Di GIIAS Semarang 2024

Hadiah serupa dengan nilai Rp 2,5 juta akan diberikan setiap pembelian All New Ertiga Hybrid Cruise. Sedangkan khusus pembelian Baleno & Grand Vitara, jumlah uang elektronik yang diberikan lebih besar yaitu Rp3,5 juta dan ada tambahan bonus bagi calon konsumen Grand Vitara berupa voucher shopping lifestyle senilai Rp3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: