Komunitas Mobil Kosmos Ramaikan Penutupan GIIAS Semarang 2024

Komunitas Mobil Kosmos Ramaikan Penutupan GIIAS Semarang 2024

Komunitas Mobil Semarang (Kosmos) meramaikan penutupan GIIAS Semarang 2024 di Muladi Dome Undip Kota Semarang. --istimewa

SEMARANG, jateng.disway.id - Komunitas Mobil SEMARANG (Kosmos) hadir pada penutupan diselenggarakan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) SEMARANG 2024 di Muladi Dome Universitas Diponegoro (Undip) SEMARANG. Dengan membawa lebih dari 400 anggota, komunitas Kosmos ini dalam bentuk memberikan semangat dan antusiasme di hari terakhir pameran.

Komunitas ini mengadakan konvoi menuju Muladi Dome Undip untuk memberikan dukungan bagi industri otomotif dan kecintaan terhadap dunia otomotif. Selain itu konvoi komunitas Kosmos ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi para anggota komunitas pecinta otomotif semarang.

Project Director GIIAS 2024, Sri Vista Limbong menyampaikan apresiasi atas kehadiran Kosmos dan komunitas mobil lainnya yang turut serta memeriahkan GIIAS Semarang 2024. “Kehadiran komunitas seperti Kosmos sangat berarti bagi kami. Mereka tidak hanya memperkuat semangat kebersamaan di kalangan pecinta otomotif, tetapi juga memperlihatkan antusiasme dan dukungan terhadap industri otomotif terus berkembang. Kami berharap kolaborasi dengan komunitas-komunitas lokal ini dapat terus terjalin pada event-event mendatang,” ujarnya, Minggu, 27 Oktober 2024.

Pameran GIIAS Semarang 2024 menjadi ajang berkumpulnya para pecinta otomotif yang sekaligus memperkenalkan teknologi terbaru kepada masyarakat Semarang. Dengan berbagai kegiatan interaktif dan partisipasi komunitas-komunitas, GIIAS Semarang sukses memberikan pengalaman tak terlupakan dan menjadi momentum penting bagi perkembangan otomotif di Jawa Tengah.

BACA JUGA: Suzuki Hadir di GIIAS Semarang 2024, Targetkan Pasar Mobil Hybrid

BACA JUGA: Di GIIAS Semarang 2024, Polytron Tampilkan 2 Motor Listrik Terbaru Fox 500 dan Fox-R Limited Edition x Darbotz

Vista menambahkan, sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta pameran yang telah berpartisipasi pada penyelenggaraan GIIAS Semarang 2024, panitia penyelenggara pameran memberikan penghargaan yang terdiri dari tiga kategori yaitu Favorite Booth Categories, Favorite Car Categories, Favorite Motorcycle Categories. Pemilihan kategori pemenang dilakukan berdasarkan survei yang melibatkan partisipasi aktif dari para pengunjung GIIAS Semarang 2024, mencerminkan apresiasi dan selera pengunjung terhadap produk dan layanan yang ditampilkan selama pameran.

Pada penutupan GIIAS Semarang 2024 sudah terpilih beberapa pemenang dari beberapa kategori, Untuk kategori Favorite Booth Categories sudah dipilih menjadi 4 nominasi, urutan pertama mobil diraih oleh Chery, urutan kedua diperoleh Honda, Supporting Industry diraih oleh Astra Otoparts dan Motorcycle diraih oleh Alva.

Adalagi pemenang dari Kategori Mobil Favorit, pertama diraih mobil SUV diraih oleh GAC Aion Hyptech HT, kedua mobil MPV diraih oleh Toyota Innova Zenix, ketiga mobil Crossover diraih oleh KIA Sonet. Sedangkan untuk kategori BEV diraih oleh BYD M6 Superior Captain Seat dan Most Driven Car diraih oleh BAIC BJ40 Plus.

Tidak hanya mobil saja yang mendaptkan juara pada event GIIAS Semarang 2024 in, juara untuk kategori motor listrik diraih Electric Motorcycle diraih oleh Alva Cervo Q dan Most Driven Motorcycle diraih oleh Alva Cervo Q.

BACA JUGA: Ramiakan GIIAS Semarang 2024, Mazda Pamerkan Mobil Premium Line-up 7G

BACA JUGA: Wuling Motors Munculkan Varian Terbaru Air EV Lite Long Range di GIIAS Semarang 2024

Pada kesempatan tersebut, Vista mengucapkan terimakasih banyak bagi para pengunjung dan peserta GIIAS Semarang 2024 berhasil menampilkan deretan produk unggulan.

“Dengan semangat yang luar biasa dari para pengunjung dan peserta, GIIAS Semarang 2024 berhasil menampilkan deretan produk unggulan dan teknologi terkini kepada masyarakat Jawa tengah, khususnya kota Semarang. Kami juga mengapresiasi atas semangat dan kontribusi dari para peserta, kami juga berharap penghargaan ini dapat menginspirasi semua pihak untuk terus dapat berinovasi dalam perhelatan mendatang,” tutup Vista.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: