Mobil Listrik BYD Indonesia, Perkenalkan Unit Terbaru BYD M6 MPEV di GIIAS Semarang 2024

Mobil Listrik BYD Indonesia, Perkenalkan Unit Terbaru BYD M6 MPEV di GIIAS Semarang 2024

ead of PR & Government Relation PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan (kiri) berfoto disamping unit BYD M6 MPEV yang baru diluncurkan pada GIIAS Semarang 2024 di Muladi Dome Undip Semarang.--Wahyu sulistiyawan

Sebagai produk terbaru BYD M6 yang dirancang dengan konsep Multi-Purpose Electric Vehicle (MPEV) yang inovatif. BYD M6 dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan nyaman bagi keluarga Indonesia. 

Dengan kehadiran BYD M6 ini, BYD memperluas pilihan di segmen MPV yang sangat popular, sesuai dengan kebutuhan dan preferensi terbesar masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Sasar Pengendara Tertib Berlalu Lintas, Polres Semarang Bagi-bagi Coklat dan Helm

BACA JUGA:Sekda Kabupaten Semarang Tunggu Rekomendasi Saksi Bawaslu

BYD M6 ini ditenagai oleh Blade Battery yang diproduksi sendiri oleh BYD, mobil ini mampu menempuh jarak hingga 530 km dalam sekali pengisian daya penuh, dengan torsi maksimum 310 N.m.

Desain interiornya yang premium dan stylish dilengkapi dengan fitur-fitur modern, termasuk Panoramic Sunroof, 12.8 inch Rotating Screen, Wireless Charger 15 watt, serta pembukaan bagasi elektrik.

"BYD M6 MPEV merupakan solusi bagi keluarga Indonesia yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan. Selain mengurangi emisi gas buang, kendaraan ini juga menawarkan biaya operasional yang lebih hemat dibandingkan MPV berbahan bakar bensin tradisional," ungkap Luther Panjaitan.

Untuk harga OTR BYD M6, MPEV pertama di Indonesia untuk area Semarang sebagai berikut, BYD M6 Standard Rp394 juta, BYD M6 Superior Rp434 juta dan untuk BYD M6 Superior Captain Seat mencapai Rp445 juta.

"Harga tersebut masih relatif terjangkau untuk kelas EV, dibandingkan dengan merek lainnya," tutup Luther. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: