Perdana Hadir Di GIIAS Semarang, AION Hadirkan Mobil Listrik Modern AION Y Plus Dan AION Hyptec HT

Perdana Hadir Di GIIAS Semarang, AION Hadirkan Mobil Listrik Modern AION Y Plus Dan AION Hyptec HT

Chief Executive Officer AION Indonesia, Andry Ciu (kiri) berfoto disamping mobil listrik AION Hyptec HT pada GIIAS Semarang 2024 di Muladi Dome, Undip Semarang, Rabu 23 Oktober 2024.--Wahyu sulistiyawan

SEMARANG, jateng.disway.id - Mobil listik AION Indonesia pertama kali hadir dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) SEMARANG 2024. Pada kesempatan tersebut AION Indonesia menghadirkan dua mobil listrik andalannya, yakni AION Y Plus dan AION Hyptec HT.

Chief Executive Officer AION Indonesia, Andry Ciu mengatakan mobil listrik itu menawarkan teknologi mutakhir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan ramah lingkungan dan efisien.

Meskipun baru diluncurkkan pada April 2024, penjualan untuk AION AION Hyptec HT sudah mencapai seribu unit. 

"Ini baru pertama kalinya AION Indonesia ikut dalam GIIAS, sebelumnya di Jakarta, Surabaya dan penutup di Semarang," katanya usai melakukan jumpa pers GIIAS Semarang 2024, di Muladi Dome, Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Rabu, 23 Oktober 2024.

BACA JUGA:Siap Memanjakan Pengunjung, GIIAS Semarang Hadirkan Progam Menarik

BACA JUGA:Lokasi Baru, GIIAS Semarang 2024 Akan Tampilkan Mobil Inovasi Terbaru

Meskipun baru launching pada April 2024 kemarin, tambahnya, untuk AION Hyptec HT sendiri sudah seribu orang yang inden unitnya.

Ia menambahkan, saat ini AION Indonesia sudah membuat dealer resmi di 3 tempat, yakni, Semarang, Solo dan Yogyakarta, sehingga untuk konsumen yang sudah indent unit bisa didapatkan pada awal tahun depan.

Dan untuk ketersediaan sparepart, AION telah membuka pabrik di Cikampek dan semester pertama 2025, sudah menjadi produk lokal.

 

"Untuk yang sudah indent bulan Januari 2025 sudah bisa mendapatkan unitnya. Kamis sedang membangun pabrik di Cikampek, dan semester awal 2025 semua diproduksi sendiri, jadi konsumen tidak perlu khawatir akan ketersediaan sparepart, karena kami sudah tidak impor," katanya. 

BACA JUGA:Ahli Waris Mantan Walikota Semarang Gugat Bank Jateng, Mulai Memasuki Sidang Perdana

BACA JUGA:Sebanyak 1.297.910 Surat Suara Pilgub Jateng Tiba di Gudang Logistik KPU Kota Semarang

AION Y Plus dan Hyptec HT ini hadir menawarkan teknologi mutakhir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang ramah lingkungan dan efisien. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: