Antisipasi Gangguan Keamanan, Kapolres Tegal Turun Lapangan

Antisipasi Gangguan Keamanan, Kapolres Tegal Turun  Lapangan

TURUN GELANGGANG - Kapolres Tefgal turun lapangan dalam giat patroli skala besar.Foto: Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

SLAWI, jateng.disway.id  - Cipta kondisi demi sukses dan terwujudnya Pilkada yang lancar, aman dan kondusif di Kabupaten Kabupaten Tegal, Polres Tegal menggelar Patroli Skala besar.

Kapolres Tegal AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah pada saat memimpin kegiatan tersebut menyampaikan bahwa patroli skala besar ini guna mewujudkan suasana aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Tegal. 

Patroli ini sebagai strategi menjaga kamtibmas dengan meminimalisir setiap potensi gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan. "Serta wujud kehadiran Kepolisian di tengah masyarakat," ujarnya. 

Patroli dilaksanakan secara menyeluruh di wilayah Kabupaten Kabupaten Tegal. Fokusnya pada tempat-tempat keramaian, lokasi objek vital serta lokasi rawan gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan. 

BACA JUGA:Apresiasi Polsek Slawi, Kapolres Tegal Berikan Hadiah Umrah

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Tegal Silaturahmi dengan PCNU

Pihaknya berharap dengan adanya patroli skala besar ini, masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas. "Hal ini tentunya akan berdampak luas terwujudnya iklim yang sejuk dan kondusif, cetusnya.

Kegiatan serupa juga serentak dilakukan jajaran Polsek di wilayah masing-masing wilayah.Kapolres mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas guna mewujudkan kekondusifan, menjelang pelaksanaan di Kabupaten Tegal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: