Apresiasi Polsek Slawi, Kapolres Tegal Berikan Hadiah Umrah

Apresiasi Polsek Slawi, Kapolres Tegal Berikan Hadiah Umrah

HADIAH - Kapolsek Slawi menerima hadiah umrah dari kapolres Tegal usai dinyatakan menag dalam lomba kebersihan mako.Foto:Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

SLAWI, jateng.disway.id -  Apresiasi diberikan Kapolres Tegal AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah SH SIK MM MSi berupa hadiah umrah kepada Kapolsek Slawi AKP Bambang Marsudiyanto SH. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan Polsek Slawi memenangkan lomba kebersihan mako antarpolsek di lingkungan Polres Tegal,

Dalam amanatnya, kapolres Tegal menyampaikan ucapan selamat kepada Polsek Slawi yang telah menunjukan dedikasi tinggi. Dalam menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan kerja. Lomba diikuti oleh 18 polsek, satuan fungsi dan seksi serta unit pelayanan yang ada di Polres Tegal. "Semuanya mendapatkan perhatian serius terkait pentingnya menjaga lingkungan yang bersih dan sehat," ujarnya, Selasa (15/10/2024).

Menurutnya, kebersihan adalah cerminan dari disiplin dan tanggung jawab sebagai anggota Polri. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi. Selamat kepada Polsek Slawi atas capaiannya.

Selain itu, kapolres juga memberikan imbauan kepada polsek yang masih belum optimal dalam menjaga kebersihan agar meningkatkan upaya mereka. “saya harap segera ditingkatkan. Kebersihan adalah bagian penting dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan nyaman,” ungkapnya.

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Tegal Silaturahmi dengan PCNU

BACA JUGA:Kapolres Tegal Serukan Netralitas Bhabinkamtibmas dan Polisi RW

Terpisah, Kapolsek Slawi AKP Bambang Marsudiyanto SH menyampaikan rasa terima kasih kepada kapolres Tegal atas perhatiannya kepada seluruh anggota. "Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik, tidak hanya dalam hal kebersihan. Tetapi juga dalam pelayanan kepada masyarakat," tegas Bambang.

Diharapkan, kegiatan ini dapat memupuk semangat kebersamaan. Serta meningkatkan kualitas lingkungan kerja yang lebih baik di seluruh jajaran Polres Tegal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: