5 Siswa Harumkan Nama Kota Tegal

5 Siswa Harumkan Nama Kota Tegal

JUARA - Perwakilan Cakrawala Club Sanim Pendi bersama atlet usai mendapatkan juara.Foto: Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

TEGAL,jateng.disway.id - Lima atlet yang berasal dari lima sekolah di Kota Tegal menjadi juara Salatiga Open III Taekwondo Championship Kemenpora 2024.  Turnamen tersebut di ikuti 90 klub dari 5 provinsi dengan total peserta lebih dari 1.900  atlet. Turnamen tersebut di pertandingkan di Kota Salatiga. 

"Kami mengirimkan lima atlet untuk mengikuti open turnamen di Salatiga," kata Perwakilan Cakrawala Klub Sanim Pendi.

Untuk para atlet yang mendapatkan kejuaraan yaitu  Rafi Aulia Picauly merupakan siswa SMA Negeri 5 Kota Tegal bertanding di kelas prestasi dengan under 59 putra dan meraih medali perunggu. Alex Savario Chesta Wicaksono siswa SMP Negeri 2 Kota Tegal bertanding di kelas festival under 65 putra dan memperoleh medali emas. 

BACA JUGA:Siswa SMA Negeri 5 Kota Tegal Raih Perunggu di Kejuaraan Taekwondo

BACA JUGA:Manfaat Olahraga Taekwondo untuk Kesehatan!

Azka Nizam Musyaffa siswa SMP Negeri 2 Kota Tegal bertanding di kelas festival under 53 putra memperoleh medali perak. Serta Bima Putra Esandri  siswa SMP Negeri 2 Kota Tegal bertanding dikelas festival under 45 putra dan memperoleh medali perak. Rifqi Azzar Fauza Fantoso siswa MI Al Islamiyah bertanding di kelas festival under 40 dan memperoleh medali emas.

“Sungguh merupakan karunia Tuhan atlet kami mampu bertanding dengan baik," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: