5 Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair, Limit hingga Rp20 Juta

5 Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair, Limit hingga Rp20 Juta

pinjol tanpa ktp langsung cair--foto okezone economy

2. Kredito

Aplikasi ini menawarkan pinjaman uang tunai dengan pengajuan pinjaman cukup mudah karena hanya memakai KTP tanpa melakukan scan wajah. Nasabah dapat melakukan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor cicilan mulai 28 hari hingga 270 hari. 

3. Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online ini dikelola PT Kredit Pintar Indonesia dan telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Urusan pengaksesan, pinjaman online ini aman diakses secara instan dengan verifikasi data secara online. 

Kredit Pintar proses pencairan pinjaman dapat dilakukan secara cepat dengan durasi 5 menit saja. Selain itu, keunggulan lainnya yaitu metode pembayaran cicilan yang juga lebih fleksibel sehingga memudahkan peminjam melunasi pinjaman tersebut.

BACA JUGA:Langsung Cair! Inilah 5 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan Verifikas Wajah

4. DanaRupiah

DanaRupiah merupakan aplikasi pinjaman daring yang dikelola PT Layanan Keuangan Berbagai yang sudah memiliki izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor KEP-18/D.05/2020.

5. KreditPro

Aplikasi pinjaman online KreditPro yang menerapkan sistem peer to peer (atau P2P lending. Pinjaman online ini sudah terdaftar di OJK yang memungkinkan peminjam terhubung dengan para pendana. Namun pinjaman online ini belum tersedia dalam aplikasi dan hanya dapat diakses via website saja.  

Itulah beberapa informasi seputar daftar aplikasi pinjol tanpa KTP langsung cair yang jadi pertimbangan buat kalian ajukan saat membutuhkan dana mendesak. Semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: