5 Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair, Limit hingga Rp20 Juta

5 Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair, Limit hingga Rp20 Juta

pinjol tanpa ktp langsung cair--foto okezone economy

DISWAYJATENG.ID - Dengan adanya pinjol tanpa KTP langsung cair dengan mudah, dan kini semakin mudah diakses melalui berbagai aplikasi di Play Store yang telah banyak direview dan terbukti aman. 

Pinjol alias pinjaman online menjadi salah satu alternatif bagi kalian yang menginginkan saldo dana cepat cair. Pinjol tanpa KTP langsung cair tentunya sangat membantu bagi kalian yang sedang membutuhkan dana cepat dalam keadaan mendesak. 

Kalian bisa menjadikan platform pinjol tanpa KTP langsung cair ini sebagai solusi efektif di saat sedang mengalami masalah finansial. Namun sebelum mengajukan pinjaman dana perlu kalian memastikan aplikasi tersebut legal dan aman yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Pinjol tanpa KTP langsung cair bisa dilakukan dengan mudah, dengan proses cepat dan bunga yang bersaing banyak orang memilih pinjol alias pinjaman online sebagai solusi sementara untuk kebutuhan finansial mereka. 

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair, Aman dan Terpercaya

Namun dalam proses daftar pinjaman online, banyak pengguna atau calon nasabah yang ingin instan dan terhindar dari persyaratan yang cukup rumit seperti scan wajah, menginput KTP, hingga melakukan swafoto sambil memegang KTP. 

Terkadang syarat di atas menjadi salah satu kendala bagi pelaku pinjaman online hingga mengurungkan niatnya sebab dianggap ribet. Selain itu, tak jarang pula terjadi kesalahan sistem yang berujung terhambatnya proses verifikasi saat melakukan scan wajah atau selfie KTP. 

Terlepas dari hal di atas, kini banyak aplikasi pinjaman online yang justru tidak mewajibkan atau meniadakan syarat scan wajah dan selfie KTP. Padahal hal tersebut menjadi cukup krusial dilakukan untuk keamanan layanan pinjaman online tersebut. 

Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair 

Melansir dari berbagai sumber berikut adalah beberapa aplikasi pinjaman online tanpa menggunakan data pribadi atau KTP agar data kalian tetap aman dan tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, sebagai berikut:

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa KTP dengan Pesyaratan yang Mudah, Dijamin Langsung Cair Hanya Hitungan Menit

1. Dompet Kilat

Kelebihan aplikasi pinjaman online Dompet Kilat yaitu bisa mencairkan pinjaman tanpa adanya jaminan sama sekali. Aplikasi pinjaman online di bawah naungan PT Indo Fin Tek ini sudah berizin OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Proses pencairan pinjaman di Dompet Kilat hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja dan paling lambat satu jam.

Kalian hanya perlu mengunduh dan instal aplikasi Dompet Kilat via Handphone berbasis android atau iOS dan lakukan pendaftaran. Setelah melengkapi data diri, tinggal kalian tuliskan jumlah dana yang diajukan beserta tenor cicilannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: