10 Pinjol Tanpa Jaminan yang Cepat dan Aman

10 Pinjol Tanpa Jaminan yang Cepat dan Aman

10 Daftar Pinjol Tanpa Jaminan Yang Cepat Dan Aman-Tangkapan layar diswayjateng.id-

9. OK Bank

Masyarakat tidak perlu khawatir mengenai kepemilikan kartu kredit saat mengajukan KTA, karena OK Bank menawarkan produk OK KTA yang tidak memerlukan kartu kredit dan bunga.

Syarat umum untuk pengajuan OK KTA meliputi e-KTP, NPWP untuk pinjaman di atas Rp50 juta, slip gaji dan Surat Keterangan Kerja bagi karyawan, serta mutasi rekening dan dokumen legalitas usaha untuk wiraswasta.

OK Bank menyediakan fasilitas OK KTA hingga Rp200 juta dengan suku bunga mulai dari 0,89%. Sesuai dengan tujuan KTA, peminjam tidak perlu memberikan jaminan barang, dan proses pencairan hanya memerlukan waktu 1 hari kerja.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair yang Aman Digunakan

10. Cairin

Terakhir, Cairin menjadi pilihan bagi Anda yang memerlukan pinjaman uang yang langsung cair. Besaran pinjaman di Cairin berkisar antara Rp 4 juta hingga Rp 20 juta dengan jangka waktu pembayaran antara 3 hingga 6 bulan.

Itulah 10 pinjol tanpa jaminan yang cepat dan aman. Dengan pilihan di atas, Anda kini pasti sudah memiliki gambaran tentang pilihan pinjaman yang ingin diambil. Memilih pinjaman uang online tanpa jaminan hanya dengan KTP bukanlah masalah, asalkan Anda memahami risikonya. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: