10 Pinjol Tanpa Jaminan yang Cepat dan Aman

10 Pinjol Tanpa Jaminan yang Cepat dan Aman

10 Daftar Pinjol Tanpa Jaminan Yang Cepat Dan Aman-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Saat ini, layanan pinjol tanpa jaminan yang cepat dan aman mudah ditemukan. Anda mungkin sudah sering menerima tawaran pinjaman uang tanpa jaminan, baik melalui email, pesan singkat maupun aplikasi.

Pinjol tanpa jaminan yang cepat dan aman. Namun, penting untuk tetap berhati-hati terhadap tawaran pinjaman yang datang dari startup fintech. Terutama pinjaman yang tidak memerlukan KTP dan rekening, yang sering kali ditawarkan melalui SMS atau WhatsApp.

Hal ini karena perusahaan yang menawarkan pinjaman tersebut mungkin belum memiliki legalitas yang jelas. Oleh karena itu, sebaiknya pilihlah fintech yang menawarkan pinjol tanpa jaminan yang cepat dan aman dan telah terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jika Anda membutuhkan pinjol tanpa jaminan yang cepat dan aman, simak artikel ini mengenai beberapa aplikasi pinjol tanpa jaminan yang cepat dan aman dan telah diawasi oleh OJK yang dilansir dari OK! Bank berikut ini.

BACA JUGA:5 Tips Galbay Pinjol Ilegal agar Aman dari DC

Berikut 10 pinjol tanpa jaminan yang cepat dan aman, diantaranya:

1. Kredito

PT Fintek Digital Indonesia adalah perusahaan yang mengembangkan dan mengelola aplikasi pinjaman online tanpa jaminan, Kredito. Aplikasi ini dikenal luas di kalangan karyawan yang memerlukan dana cepat. 

Jumlah pinjaman yang ditawarkan berkisar antara Rp600 ribu hingga Rp6 juta. Peminjam dapat memilih tenor yang tersedia, mulai dari 7 hari hingga 180 hari. Bunga yang dikenakan berkisar antara 0,3% hingga 0,75% per hari.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah layanan pinjaman tanpa jaminan yang beroperasi di bawah PT Kredit Pintar Indonesia. Berbasis di SCBD, Jakarta, fintech ini menawarkan proses pencairan pinjaman yang sangat cepat, hanya dalam waktu 5 menit.

Jumlah pinjaman yang dapat diajukan mencapai Rp20 juta, dengan tenor yang bervariasi antara 2 hingga 12 bulan dan bunga yang dikenakan sebesar 0,5% per hari.

3. Akulaku

Akulaku merupakan pilihan bagi Anda yang mencari pinjaman uang yang langsung cair, dengan jumlah pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta dan berbagai pilihan jangka waktu. Unduh aplikasi Akulaku di Google Play atau App Store, daftar, lengkapi data diri, dan ajukan pinjaman KTA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: