5 Alternatif Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan dan SLIK OJK Terbaru

5 Alternatif Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan dan SLIK OJK Terbaru

aplikasi pinjol yang tidak ada dc lapangan dan slik ojk --foto harian singgalang

Menawarkan limit pinjaman tanpa jaminan dengan maksimal hingga Rp20 juta. Tenor yang diberikan bisa disesuaikan dengan kemampuan pembayaran dari calon nasabah. Selain itu, PinjamanGo tidak mempunyai DC lapangan untuk menagih nasabah. Metode penagihan hanya melalui nomor telepon, SMS, dan lainnya.

4. Tunaiku

Platform pinjaman online yang tidak menggunakan DC lapangan dan BI checking selanjutnya yaitu Tunaiku. Tunaiku dikelola oleh PT Bank Amar Indonesia Tbk dan sudah resmi diawasi oleh OJK sejak 2014.

Mempunyai syarat dan pengajuan yang praktis, hanya menggunakan KTP nasabah bisa mengajukan pinjaman hingga Rp20 juta. Syarat mengajukan pinjaman lainnya yaitu minimal usia 21 tahun, WNI, sudah bekerja, dan memiliki rekening pribadi.

BACA JUGA:8 Aplikasi Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Berikut Tipsnya yang Harus Dipahami

5. Finmas

Finmas merupakan salah satu platform pinjaman online yang mudah diajukan dan terpercaya untuk digunakan. Finmas dikelola oleh PT Oriente Mas Sejahtera yang merupakan bagian dari Oriente Group.

Platfrom yang satu ini menawarkan limit maksimal pinjaman hingga Rp5 juta dengan tenor yang bisa disesuaikan. Selain itu, aplikasi ini memberikan kemudahan membayar tagihan melalui tranfer ATM, M-Banking, dan lainnya.

Dengan demikian beberapa informasi mengenai daftar 5 aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan dan SLIK OJK yang aman untuk digunakan, sehingga bebas dari kejaran dan kedatangan Debt Collector (DC) lapangan pinjaman online. Semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: