5 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan dan Penagihan Aman dari Ancaman

5 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan dan Penagihan Aman dari Ancaman

Pinjol yang tidak ada DC lapangan--

DISWAY JATENG - Tak hanya pinjaman bank, kini pinjaman online juga menggunakan debt collector sebagai penagih pihak ketiga. Namun, kini tersedia pula pinjol yang tidak ada DC lapangan dan aman dari kunjungan rumah atau kantor.

Aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan di bawah ini sudah resmi terdaftar OJK dan aman untuk digunakan. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan tenang tanpa perlu penagihan kasar jika nunggak atau galbay.

Meskipun menawarkan kemudahan, sebelum Anda mengajukan pinjaman sebaiknya cek legalitas terlebih dahulu. Pasalnya tersedia pula pinjol yang tidak ada DC lapangan yang belum resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Artikel ini sudah merangkum beberapa aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan terbaru 2024. Berikut daftar layanan pinjaman yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan.

BACA JUGA:8 Daftar Layanan Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Resmi OJK 2024, Aman dari Kunjungan Penagih

Daftar pinjaman online yang tanpa debt collector terbaik 2024

1. Dana Cepat

Aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan pertama, yakni Dana Cepat. Anda bisa mengajukan pinjaman untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak.

Dengan memanfaatkan platfrom ini Anda bisa mengajukan pinjaman anti ribet dan bisa cepat cair. Pinjaman yang ditawarkan memiliki proses pengajuan mudah dan waktu persetujuan kurang dari 24 jam saja.

Untuk mengajukan pinjaman debitur hanya memerlukan KTP beserta foto selfie saja. Jika sudah disetujui, maka dana bisa langsung cair maksimal sampai Rp15 juta dengan tenor cicilan fleksibel dan bisa disesuaikan.

2. Uatas

Uatas menyediakan layanan pinjaman online yang bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Aplikasi pinjol satu ini menyediakan pinjaman tanpa ditagih DC dan bisa cair di batas maksimal sampai Rp50 juta.

BACA JUGA:10+ Aplikasi Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Aman dari Teror dan Kunjungan Penagih ke Rumah

Dengan aplikasi satu ini, Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk berbagai keperluan mendesak. Bahkan proses pencairan pinjaman hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: