9 Aplikasi Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Resmi OJK 2024 yang Aman dan Terpercaya

9 Aplikasi Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Resmi OJK 2024 yang Aman dan Terpercaya

pinjol yang tidak ada dc lapangan --foto mj news

DISWAY JATENG - Pinjol alias pinjaman online merupakan salah satu alternatif solusi keuangan yang semakin populer di Indonesia. Namun, kini ada beberapa aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan terbaru 2024 yang aman dari teror dan ancaman

Aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan kini tersedia di playstore yang bisa kalian unduh secara gratis. Proses pengajuan pinjaman yang ditawarkan pun sangat mudah adan bica langsung cair. 

Pinjol yang tidak ada DC lapangan menawarkan kemudahan untuk mendapatkan pinjaman dana secara online. Pasalnya kalian tidak perlu lagi mendapati tagihan jika terjadi galbay alias gagal bayar. 

Meskipun menawarkan kemudahan dengan tidak adanya Debt Collector (DC), jangan sampai kalian nekat gagal bayar (galbay). Dibawah ini ada beberapa aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan terbaru 2024 yang sudah resmi dan terdaftar di OJK sehingga aman untuk digunakan. 

BACA JUGA:8 Aplikasi Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Berikut Tipsnya yang Harus Dipahami

Berikut Aplikasi Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terdaftar di OJK 2024 

1. KoinWorks

KoinWorks merupakan pinjol yang menawarkan pinjaman mulai Rp10 juta hingga Rp500 juta dengan tenor hingga 24 bulan. Pinjol ini juga tidak memiliki DC lapangan, sehingga nasabah bisa mengajukan pinjaman dan melakukan pembayaran melalui aplikasi KoinWorks.

2. Kredivo 

Kredivo merupakan pinjol yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp3 juta dengan tenor hingga 12 bulan. Pinjol ini juga tidak memiliki DC lapangan, sehingga nasabah bisa mengajukan pinjaman dan melakukan pembayaran melalui aplikasi Kredivo.

3. UangTeman

UangTeman merupakan pinjol yang menawarkan pinjaman mulai Rp500 ribu hingga Rp3 juta dengan tenor hingga 30 hari. Pinjol ini juga tidak memiliki DC lapangan, sehingga nasabah bisa mengajukan pinjaman dan melakukan pembayaran melalui aplikasi UangTeman.

BACA JUGA:7 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Tak Perlu Takut Penagih Datang ke Rumah

4. Indodana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: