5 Hp MediaTek Helio G99 Terbaru, Harga Mulai Rp2 Jutaan

5 Hp MediaTek Helio G99 Terbaru, Harga Mulai Rp2 Jutaan

5 HP MediaTek Helio G99 Terbaru, Harga Mulai 2 Jutaan-Tangkapan layar diswayjateng.id-

5. Infinix Note 40S

Terakhir ada Infinix Note 40S hadir menjadi salah satu Smartphone andalan Infinix yang ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate, yang mampu meningkatkan kemampuan dan fitur Smartphone dengan lebih optimal.

Performa prosesornya didukung hadirnya RAM berkapasitas besar, 8 MP, yang dapat diperluas hingga 16 GB, serta ruang penyimpanan internal bekapasitas 256 GB.

Kebutuhan visual Infinix Note 40S didukung layar premium AMOLED berukuran 6.78 inci. layar dengan desain 3D-Curved ini mampu menghasilkan resolusi FHD+, dan sudah mendukung refresh rate 120 Hz.

Smartphone Infnix ini hadir dengan kamera utama 108 MP, dan baterai yang sudah mendukung teknologi All-Round FastCharge 2.0. Chip manajemen daya Cheetah X1 akan memastikan pengalaman pengisian daya terbaik di kelasnya. Harga Infinix Note 40S adalah Rp 2,8 jutaan.

Demikian ulasan 5 HP MediaTek Helio G99 terbaru dengan harga mulai 2 jutaan bisa menjadi pertimbangan Anda disaat ingin membeli HP baru. Karena spek lengkap sudah tertanam pada varian HP diatas baik performa, layar, maupun kameranya. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: