8 Pinjol Legal Cepat Cair, Praktis dan Efisien

8 Pinjol Legal Cepat Cair, Praktis dan Efisien

Ketahui 8 Pinjol Legal Cepat Cair Dapatkan Secara Praktis dan Efisien-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Tunaiku menawarkan pinjaman hingga Rp 20 juta dengan tenor pinjaman maksimal 20 bulan. Kamu hanya perlu mengisi formulir dan mengunggah dokumen persyaratan untuk mengajukan pinjaman. Jika disetujui, dana pinjaman akan langsung cair ke rekening bank milikmu.

4. PinjamYuk

PinjamYuk merupakan sebuah aplikasi pinjol cepat cair yang menyediakan pinjaman tunai cepat dalam jumlah kecil dengan jangka waktu pendek yang bisa dilakukan melalui aplikasi.

Kamu bisa mendapatkan pinjaman tunai dengan plafon mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 5 juta dengan tenor pinjaman 30 hari sampai maksimal 12 bulan.

Proses pengajuan pinjaman di PinjamYuk pun tergolong cepat dan mudah. Dana pinjaman akan langsung cair ke rekening bank kamu  dalam waktu 24 jam setelah pengajuan disetujui.

BACA JUGA:5 Ciri Hp Disadap DC Pinjol Ilegal

5. DanaRupiah

DanaRupiah merupakan salah satu perusahaan pinjaman online terpercaya di Indonesia. Perusahaan menawarkan pinjaman tunai dengan bunga rendah dan proses yang cepat.

Kamu bisa mengajukan pinjaman hingga Rp10 juta dengan tenor hingga 12 bulan. Untuk mengajukan pinjaman, kamu harus mengunduh aplikasi DanaRupiah di Google Play Store atau App Store. Setelah itu, buat akun dan ajukan pinjaman dengan mengisi formulir yang tersedia.

6. RupiahCepat

RupiahCepat merupakan aplikasi pinjaman online tanpa agunan yang terpercaya dan aman. Aplikasi ini telah terdaftar di OJK dan menerapkan sistem keamanan yang ketat.

Aplikasi ini menawarkan pinjaman tunai maupun pinjaman modal usaha hingga Rp 5 juta dengan persyaratan KTP, NPWP, dan identitas diri lainnya.

7. OK Bank

Buat kamu yang membutuhkan pinjaman dana online resmi dalam jumlah besar, OK KTA dari OK BANK bisa menjadi solusinya. 

OK BANK merupakan layanan pinjaman online yang sudah berizin dan terpercaya dari OJK dengan bunga yang kompetitif mulai dari 0,89% dengan plafon pinjaman mulai dari Rp 3 juta - Rp 200 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: