Spesifikasi Realme C63 Dengan Teknologi Terkini Sensor Cahaya Ganda AI

Spesifikasi Realme C63 Dengan Teknologi Terkini Sensor Cahaya Ganda AI

Spesifikasi Realme C63 Dengan Teknologi Terkini Sensor Cahaya Ganda AI-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Desain Magic Glowing dengan Bodi Ultra Tipis

Dengan menggunakan jutaan partikel bermagnet, spesifikasi Realme C63 mengusung desain Magic Glowing yang dihasilkan melalui proses desain rumit sehingga dapat menciptakan efek pada bodi belakangnya.

Hal itu disempurnakan dengan material Premium Vegan Leather yang dikenal memiliki ketahanan lebih kokoh dan sangat lembut saat disentuh. Kamu bisa merasakan sentuhan mewah dan desain lebih kokoh selama menggenggam HP ini.

Sentuhan mewah pada bodi bagian belakangnya semakin disempurnakan dengan modul deco kamera metal yang terbilang lebih tactile.

Terlebih lagi seri Realme C63 ini memiliki dimensi kerapatan hanya 7,74 mm yang terbilang sangat tipis dan bobot sebesar 191 g.

Selain itu, HP Realme C63 ini turut dihadirkan dalam dua varian warna yang sangat premium dan ciamik, yakni Leather Blue dan Jade Green. 

BACA JUGA:6 Hp Realme Seri C Terbaik, Berikut Spesifikasinya dan Harganya

Chipset Unisoc Tiger T612 dengan RAM Dinamis 16 GB

Chipset menjadi salah satu pertimbangan utama saat memilih HP Realme C63 agar dukungan performa yang diberikan juga lebih optimal dan gesit.

Beruntungnya, spesifikasi Realme C63 ditenagai dengan chipset Unisoc Tiger T612 yang ditopang dengan unit pemrosesan grafis Mali-G57 yang mampu menghasilkan performa visual lebih jernih dan tanpa kendala lamban.

Performa gesit dari chipset Unisoc Tiger T612 ini dipadukan secara apik dengan kapasitas RAM 8 GB yang dapat diperluas hingga dua kali lipat dengan menggunakan separuh kapasitas penyimpanan internal.

Selain itu, kapasitas ROM 256 GB yang dibawanya diklaim mampu menyimpan hingga lebih dari 50 ribu foto dan 800 episode TV. Dengan begitu, kamu bisa menyimpan beragam file penting milikmu secara tanpa batas.

Hal itu disempurnakan dengan kapasitas baterai 5.000 mAh yang diklaim mampu bertahan seharian tanpa takut khawatir mengecas secara terus menerus. Apalagi fitur fast charging 45 W yang mampu mendukung pengisian daya lebih cepat.

50 MP AI Kamera yang Dilengkapi Filter Street Photography

Spesifikasi Realme C63 menghadirkan dua kamera belakang yang akan menemani aktivitas fotografi kamu, yakni lensa kamera utama 50 MP dan lensa kamera AI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: