Hp Realme Terbaru di 2024, Dijamin Anti Nge-lag

Hp Realme Terbaru di 2024, Dijamin Anti Nge-lag

Hp Realme Terbaru di 2024, Dijamin Anti Nge-lag--

DISWAY JATENG – HP realme terbaru ini hadir untuk meramaikan pasar gadget. Ada banyak pengguna smartphone yang menunggu munculnya hp terbaru dari realme yang mengusung banyak kelebihan. 

Bukan hanya dari segi spesifikasi tetapi hp realme terbaru juga dilengkapi dengan fitur canggih. Cocok menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang berniat untuk upgrade hp nih. 

Bukan hanya memiliki banyak kelebihan, hp realme terbaru juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau nih. Dijamin kamu nggak akan rugi untuk membeli hp yang satu ini, nah penasaran dengan rekomendasinya? 

Langsung aja kita bahas beberapa rekomendasi hp realme terbaru. Simak ulasannya berikut ini sampai akhir agar kamu tidak ketinggalan informasi terbarunya ya!

Rekomendasi hp 

BACA JUGA:Realme Note 50, HP Entry Level yang Menghadirkan Fitur Mini Capsul

1.Realme Note 50 

Hp realme terbaru satu ini meluncurkan versi terbaru dengan desain kamera yang mirip dengan iphone lho. Bukan hanya itu saja hp realme terbaru juga menggunakan tiga kamera belakang dengan resolusi kamera yang tinggi. 

Dengan kamera utama 13 MP yang mampu merekam video dengan resolusi 1080p pada 30 FPS. Serta memiliki satu kamera depan yang beresolusi 5 MP yang sudah mampu memenuhi kebutuhan kamu. 

Selanjutnya pada dapur pacunya juga menggunakan chipset handal unisco tiger t612 dengan fabrikasi 12 nanm. Yang diperkuat dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB serta masih ditingkatkan dengan micro sd. 

Selain itu realme note 50 juga menggunakan sensor pemindai sidik jari pada bagian samping. Serta sudah menggunakan sistem operasi android 13 dan baterai jumbo 5000 mAh. 

BACA JUGA:Review Spesifikasi Lengkap Realme C63, HP Kekinian dengan Banyak Fitur-fitur Unggulan

2.Realme C63 

Ponsel realme terbaru yang selanjutnya ini hadir dengan desain kamera yang kekinian. Selain itu juga menggunakan chipset handal unisco OC tiger t612 berkecepatan octacore 1,8 ghz. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: