10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Aman dan Langsung Cair

10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Aman dan Langsung Cair

aplikasi pinjol tanpa dc lapangan dan bi checking --foto berita mjnews

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking merupakan solusi tepat bagi kalian yang butuh dana cepat. Sebab proses pengajuan pinjaman cukup mudah dan uang bisa langsung cair serta cicilan bisa lakukan secara online. 

Dengan adanya pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking dapat jadi pertimbangan buat kalian. DC lapangan yaitu debt collector yang menagih utang dengan mengunjungi rumah nasabah. Sedangkan BI checking atau SLIK OJK yaitu pengecekan informasi yang berisi catatan riwayat pembayaran kredit nasabah macet atau tidak. 

Hal yang perlu di pertimbangkan ketika menggunakan pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking. Pastikan bahwa pinjol yang kalian gunakan sudah legal dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Dibawah ini ada beberapa platform pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking yang dapat kalian pilih saat mau mengajukan pinjaman, yang aman dan tanpa takut didatangi oleh penagih utang. 

BACA JUGA:6 Layanan Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking 2024, Legal karena Resmi OJK

 

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar memiliki produk pinjol dengan tenor mulai dari 91 hari sampai 360 hari dan plafon pinjaman dana tunai hingga Rp 20 juta,-. Untuk mengajukan pinjol di Kredit Pintar, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Kredit Pintar di Google Play Store dan login dengan nomor ponsel yang aktif.

2. SPinjam

Spinjam yaitu layanan pinjol langsung cair dari Shopee yang tidak memerlukan jaminan atau agunan dan tidak memeriksa data kredit dari Bank Indonesia atau OJK.

Spinjam menawarkan limit pinjaman yang bervariasi hingga Rp 12 juta, tergantung pada profil dan skor kredit pengguna di Shopee. Pengguna juga bisa memilih tenor pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan. Bunga pinjaman di Spinjam juga kompetitif mulai dari 1,95%. 

3. Singa

Platform pinjol Singa bisa mengklaim pinjaman dan akan cair ke rekening dalam waktu 3 jam setelah mendapat persetujuan. Dengan jumlah limit maksimal Rp 24 juta dan suku bunga harian hanya 0.3%. Aplikasi ini sudah mendapatkan izin oleh AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan bersama Indonesia) dan telah diawasi oleh OJK.

BACA JUGA:Daftar 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking Resmi OJK Terbaru 2024, Galbay Tetap Aman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: