6 Layanan Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking 2024, Legal karena Resmi OJK

6 Layanan Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking 2024, Legal karena Resmi OJK

6 Layanan Pinjol tanpa DC Lapangan dan BI Checking 2024, Legal karena Resmi OJK-pinterest-

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking menjadi salah satu pilihan saat menghadapi keuangan yang lagi seret. Hal ini bukan tanpa alasan, karena biasanya proses pengajuan pinjaman online jauh lebih mudah dibanding Lembaga keuangan lainnya.

Sebelum mengajukan pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking, ada baiknya kamu cek terlebih dahulu legalitas dari layanan tersebut. Karena kepopuleran pinjol menyebabkan banyak kasus penipuan, yang ujungnya nasabah dirugikan secara finansial.

Oleh karena itu, jika kamu memilih pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking, pastikan pinjol tersebut legal dan resmi terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Beberapa pinjol resmi OJK menyediakan limit besar hingga puluhan juta.

Berikut ini merupakan pinjol tanpa DC lapangan dan BI Checking terbaru 2024, yang dijamin aman dan legal karena resmi OJK. Dengan menggunakan pinjol ini, kamu tidak lagi khawatir memiliki riwayat kredit buruk dan diteror oleh debt collector.

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking dan Caranya agar Langsung di Acc

1. Finmas

Layanan pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking yang pertama adalah Finmas. Finmas merupakan Perusahaan fintech yang berasal dari PT Oriente Mas Sejahtera, dan termasuk bagian dari Oriente Group. Platform ini sudah legal karena terdaftar di OJK.

Untuk mengajukan pinjaman di finmas sangat mudah dan besaran limit yang ditawarkan hingga Rp. 5 juta. Jangka waktu pengembalian atau tenor bisa dipilih sesuai kemampuan. Kamu dapat membayar tagihan melalui transfer ATM atau M-Bangking. 

2. Tunaiku

Tunaiku dapat dijadikan Solusi pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking. Perusahaan fintech ini, berasal dari PT Bank Amar Indonesia Tbk yang sudah mempunyai izin dari OJK sejak tahun 2014. Mempunyai syarat dan pengajuan yang mudah bermodalkan KTP.

Menawarkan jumlah limit tinggi bunga rendah, Tunaiku menyediakan limit pinjaman maksimal Rp. 20 juta. 

3. PinjamanGo

PinjamanGo juga termasuk pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking. Kamu bisa mengajukan pinjaman dengan cepat tanpa butuh waktu yang lama, serta proses yang rumit. Jumlah limit yang ditawarkan hingga Rp. 20 juta, merupakan jumlah yang cukup besar.

PinjamanGo menyediakan pinjol tanpa DC lapangan, dengan metode penagihan lewat telepon dan SMS. Oleh sebab itu kamu tidak perlu khawatir akan kunjungan debt collector.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: