5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking dan Caranya agar Langsung di Acc

5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking dan Caranya agar Langsung di Acc

Pinjol legal tanpa BI Checking dan caranya agar langsung di Acc-canva-

DISWAY JATENG - Pinjol legal tanpa BI checking, bagaimana caranya agar langsung di Acc?. BI checking sendiri merupakan pengecekan riwayat kredit seseorang oleh bank atau kreditur sebelum memberikan pinjaman. 

Pinjol memberikan kemudahan bagi Masyarakat yang sedang membutuhkan dana cepat. Di Tengah populernya pinjol, terdapat pinjol illegal yang membahayakan nasabah. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui pinjol legal tanpa BI checking yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Mengapa pinjol tanpa BI checking itu penting? Salah satunya agar proses Acc cepat, mudah, dan dana bisa langsung dicairkan. Kebanyakan pinjol sekarang sudah menerapkan BI checking yang membuat peminjam tidak bisa melakukan pinjaman karena mempunyai riwayat pembayaran yang buruk.

BACA JUGA:6 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Aman Dijamin Langsung Cair!

Daftar Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI Checking

Nah, berikut ini merupakan rekomendasi aplikasi pinjol legal tanpa BI checking yang prosesnya cepat, mudah, langsung di Acc.

1. Kredit Pintar 

Pinjol legal tanpa BI checking yang pertama adalah Kredit pintar. Pinjol yang satu ini sudah resmi terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK. Syarat untuk mengajukan pinjaman sangat mudah, kamu hanya membutuhkan KTP, NPWP, slip gaji, serta data pribadi.

Pinjaman yang ditawarkan hingga Rp. 20 juta dengan tenor yang ditetapkan 91-360 hari. Kredit pintar bisa langsung cair dalam waktu 15 menit tanpa adanya BI checking.

2. UangMe

UangMe menjadi aplikasi pinjol legal tanpa BI checking dengan pinjaman yang ditawarkan Rp. 400 ribu sampai Rp. 20 juta. Tenor pinjaman 91-120 hari. Selain menyediakan layanan pinjaman uang, UangMe juga menyediakan layan PayLater. 

Tidak hanya menawarkan pinjaman, UangMe juga memfasilitasi orang yang mau jadi investor atau pemberi dana pinjaman.

BACA JUGA:7 Pinjol Legal Limit Besar Resmi Terdaftar OJK dan Bisa Cepat Cair, Pilihan Favorit Nasabah Pemula

3. Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: