6 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Aman Dijamin Langsung Cair!

6 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Aman Dijamin Langsung Cair!

6 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Aman Dijamin Langsung Cair!-canva-

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa BI checking menjadi sesuatu yang penting bagi seseorang yang ingin mengajukan pinjaman online. Karena lebih mudah, khususnya bagi mereka yang punya riwayat gagal bayar.

Banyak kebutuhan mendesak, membuat seseorang memilih pinjol yang bisa langsung cair dan aman digunakan. Salah satunya pinjop tanpa BI checking yang cepat cair.

Bagi sebagian orang yang mempunyai riwayat kredit buruk, biasanya tidak bisa mengajukan pinjol karena namanya terdaftar dalam BI checking. Oleh sebab itu, Disway Jateng merangkum beberapa pinjol tanpa BI checking yang pastinya aman dan cepat cair.

Nah, berikut ini merupakan rekomendasi pinjol tanpa BI checking yang langsung cair dan aman karena sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

BACA JUGA:9 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking Tenor Panjang Resmi OJK Hingga 12 Bulan Terbaik 2024

1. Dana Cepat

Rekomendasi aplikasi pinjaman online yang pertama adalah Dana cepat. Aplikasi Dana cepat mempunyai penawaran yang menarik, dengan pengajuan KTA yang mudah dan cepat memlaui ponsel.

Pinjol ini dapat memberikan pinjaman hingga Rp 10 juta. Untuk bunganya, maksimal 15 persen setiap tahun dengan tenor pinjaman 91-360 hari.

2. Tunaiku

Tunaiku menjadi aplikasi pinjol tanpa BI checking yang aman dan langsung cair. Penawaran yang dilakukan oleh Tunaiku mulai dari Rp. 2 juta hingga mencapai Rp. 20 juta. Bunga yang dikenakan sebesar 2-3% per bulan, dengan biaya administrasi Rp. 450 ribu.

Pinjol ini sudah terdaftar di OJK, jadi sudah dipastikan aman dan cepat cair karena pinjaman dapat diajukan dalam waktu 24 jam. Keuntungan yang didapat dari tunaiku adalah tidak dikenakan denda jika nasabah dapat melunasi utang dalam waktu singkat.

3. Julo

Julo merupakan aplikasi pinjol yang sudah terkenal di kalangan Masyarakat. Bunga yang ditetapkan lebih kecil dari aplikasi pinjaman tanpa cek BI lainnya. Julo juga menawarkan pengajuan kredit tanpa agunan (KTA) yang mudah, aman dan cepat cair.

Selain itu, pinjol Julo juga menawarkan cashback dengan ketentuan sebagai berikut.

- Cicilan 1 hari akan mendapatkan cashback 1%.

- Cicilan 2-3 hari sebelum jatuh tempo akan mendapatkan cashback 2%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: