9 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking Tenor Panjang Resmi OJK Hingga 12 Bulan Terbaik 2024

9 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking Tenor Panjang Resmi OJK Hingga 12 Bulan Terbaik 2024

pinjol tanpa bi checking tenor panjang --foto fobis.id

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau biasa disebut dengan pinjol tanpa BI Checking tenor panjang biasanya memiliki risiko yang lebih tinggi. Karena itu, mereka biasanya mengenakan suku bunga yang lebih tinggi. 

Cari pinjaman online atau pinjol tanpa BI Checking tenor panjang yang memberikan bunga ringan? Berikut daftar pinjol legal dan bukan ecek-ecek. Daftar pinjaman online di artikel ini merupakan pinjol legal yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Pinjol alias pinjaman online tanpa BI Checking tenor panjang ini akan memberikan bunga ringan dan tenor panjang hingga 12 bulan. Sehingga akan meringankan kalian untuk membayar tagihan. Ingat, sesuaikan pinjaman dengan kemampuan kalian dalam membayar tagihan cicilan. Sehingga kalian tidak ada tunggakan dan tidak dikejar oleh Debt Collector (DC). 

Sebelum kalian mengajukan pinjaaman online atau pinjol tanpa BI Checking tenor panjang, pastikan baca terlebih dahulu ketentuan dari masing-masing aplikasi pinjaman online yang akan kalian manfaatkan. Untuk memastikan pinjaman online tersebut adalah pinjol legal dan pinjol resmi dari OJK, lakukan pengecekan di laman ojk.go.id. 

BACA JUGA:6 Pinjol Pasti Cair Tanpa BI Checking yang Aman dan Terpercaya, Solusi yang Memiliki Riwayat Kredit Buruk

Berikut Daftar Pinjol alias Pinjaman Online Tanpa BI Checking Tenor Panjang yang Terdaftar di OJK Terbaru 2024 

1. Investree 

Aplikasi pinjaman online Investree memberikan bunga ringan 1% per bulan, proses pinjamannya mudah dan cepat cair. Peminjam bisa mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan.

2. Asetku 

Asetku bisa menjadi alternatif pinjaman online terjangkai. Yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu dengan bunga tahunan 22%. Ada asuransi kresit gagal bayar atau galbay, dan syaratnya hanya menggunakan KTP.

3. Pinjam Gampang 

Pinjaman dengan aplikasi Pinjam Gampang ini bisa memberikan pinjaman hingga Rp5 juta, dengan bunga antara 0,1-0,8% dan hanya 3 kali verifikasi.

BACA JUGA:Daftar 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Pencairan Cepat dan Cicilan Ringan

4. Modal Rakyat 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: