10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Aman dan Langsung Cair

10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Aman dan Langsung Cair

aplikasi pinjol tanpa dc lapangan dan bi checking --foto berita mjnews

UangMe merupakan pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking yang menyediakan limit pinjaman mulai Rp 400 ribu hingga Rp 20 juta dengan tenor 91 sampai 120 hari. Bunga pinjol pasti cair walaupun data busuk ini sendiri hanya 21,9% per tahun.

Sebagai informasi, UangMe tidak hanya menyediakan layanan pinjaman dana saja tetapi juga layanan PayLater. Selain itu, pinjol tanpa BI checking tenor panjang ini juga menyediakan layanan bagi pihak yang ingin menjadi pemberi pinjaman untuk mengembangkan dananya.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking yang Populer Digunakan Oleh Anak Muda

9. KrediFazz

KrediFazz yaitu sebuah KTA tanpa BI checking dan kartu kredit yang menawarkan pinjaman dana tunai tanpa agunan dengan bunga rendah, proses cepat, dan syarat mudah.

Pengguna hanya perlu KTP dan selfie untuk mendaftar, dan persetujuan pinjaman akan diberikan dalam beberapa jam. Setelah disetujui dana pinjaman akan ditransfer ke rekening bank pengguna dalam hitungan menit.

10. Julo

Julo merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh PT Julo Teknologi Finansial ini menyediakan pinjaman online 24 jam. Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 2 juta dengan tenor 3 atau 4 bulan. Bunga yang dikenakan sebesar 23,7% per tahun dan biaya layanan sebesar 24,3%.

Itulah beberapa informasi seputar daftar 10 aplikasi pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking yang jadi pertimbangan buat kalian ajukan. Semoga bermanfaat. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: