10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Aman dan Langsung Cair

10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Aman dan Langsung Cair

aplikasi pinjol tanpa dc lapangan dan bi checking --foto berita mjnews

4. Dana Cepat

Dana Cepat bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak jika mengalami kondisi finansial darurat dan sudah mendapatkan izin oleh OJK.

Dana Cepat menawarkan pinjaman tanpa KTP dan hanya memerlukan nomor ponsel serta email. Selain itu, bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta. 

5. Kredivo

Kredivo merupakan pinjol yang memberikan berbagai pilihan produk pinjaman seperti pinjaman tunai hingga pinjaman belanja yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kredivo memiliki sistem penagihan sesuai dengan aturan OJK. DC hanya boleh menghubungi debitur dengan cara telepon dan pesan singkat, tidak boleh melakukan adanya tindakan intimidasi.

Limit yang ditawarkan kredivo cukup besar dengan tenor bervariasi. Seperti dana Rp 3,5 juta dengan tenor 30 hari dengan suku bunga 2,6% hingga 4%.

6. Tunaiku

Tunaiku merupakan pinjaman tanpa jaminan KTP yang mudah diajukan dan langsung cair. Platform ini sudah diawasi oleh OJK. Aplikasi Tunaiku yang menawarkan pinjaman tanpa agunan mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan tenor 20 hari.

Bunga pinjaman pun cukup rendah yakni 3% per bulan. Dalam pengajuannya, nasabah biasanya hanya diminta untuk foto selfie dan memberikan nomor telpon yang aktif.

BACA JUGA:7 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking Resmi OJK, Aman dan Terpercaya Tak Khawatir Penagihan Kasar

7. AdaKami

AdaKami merupakan aplikasi pinjol yang telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan proses yang mudah mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 10 juta.

Ada berbagai pilihan tenor yang bisa dipilih, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Biaya layanan yang dikenakan sebesar 2,42%. Syarat pengajuan pinjamannya hanya perlu menggunakan KTP, nomor ponsel aktif, dan nomor rekening bank aktif.

8. UangMe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: