4 HP Realme Termurah 2024 Mampu Menampilkan Tampilan Layar Terbaik

4 HP Realme Termurah 2024 Mampu Menampilkan Tampilan Layar Terbaik

tentang 4 HP Realme termurah tahun 2024 dengan layar lengkung terbaik-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Untuk kalian yang sedang mencari handphone. Inilah HP yang mengadopsi layar lengkung atau curved display tergolong sangat menarik. Menggunakan layar lengkung membuat tampilan sebuah ponsel pintar menjadi cakep, dari HP Realme termurah 2024.

Sudah banyak brand smartphone yang  mencoba peruntungannya dengan meramaikan pasar HP layar lengkung. Contohnya seperti Vivo, Infinix, sampai yang akan dibahas dalam artikel ini tentang HP Realme termurah 2024.

Brand dari HP Realme termurah tahun 2024 memang salah satu ponsel pintar yang selalu aktif meluncurkan produk menariknya di pasar teknologi Indonesia. Tapi apakah mereka memiliki HP curved display terbaik dengan harga terjangkau?

Melansir dari kanal YouTube Mikhayla ID, Dalam artikel ini akan kami bahas tentang 4 HP Realme termurah tahun 2024 dengan layar lengkung terbaik. Mari kita simak dan baca sampai akhir ya!

BACA JUGA:Meski Memiliki Harga yang Sama, Inilah 9 Perbedaan Redmi 13 dan Realme C63

 

1. Realme 10 Pro Plus

Realme merilis seri 10 Pro Plus untuk melengkapi pasar HP segmen mid range. Realme 10 Pro Plus menggunakan layar unggulan dengan lengkungan di bagian sudutnya.

Apalagi ponsel dengan chipset MediaTek Dimensity 1080 ini mampu menampilkan tampilan layar terbaik dengan kontras warna yang tajam dan jernih. Itu berkat kombinasi perpaduan panel berteknologi AMOLED dan HDR10+.

Selain itu, 10 Pro Plus menghadirkan kamera dengan sistem fotografi unggulan di kelas harganya. Pada kamera belakang utama smartphone berbaterai 5000mAh itu mengandalkan lensa beresolusi jumbo 108MP.

Untuk harga jualnya, Realme 10 Pro Plus varian RAM 8/256GB dibanderol senilai Rp2,8 jutaan. Perbedaannya hanya Rp100 ribu dengan yang varian 12/256GB seharga Rp2,9 jutaan.

2. Realme 12 Pro Plus

Selanjutnya HP Realme layar lengkung terbaik dan terbaru rilisan tahun 2024 ialah Realme 12 Pro Plus. Hp curved display satu ini dihadirkan untuk melengkapi pasar segmen Hp kelas menengah.

Seri 12 Pro Plus membawa layar unggulan berkonsep melengkung. Layar lengkungnya seluas 6,7 inci dengan diimbangi dukungan teknologi panel AMOLED.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: