Pakai Galaxy Z Flip6, Ini Alasan Vidi Aldiano Join The Flip Side Bareng Pevita dan Anya!

Pakai Galaxy Z Flip6, Ini Alasan Vidi Aldiano Join The Flip Side Bareng Pevita dan Anya!

GABUNG - Anya Geraldine (kiri), Pevita Pearce (tengah), dan Vidi Aldiano (kanan) menggunakan Galaxy Z Flip6 terbaru mereka masing-masing.Foto: Istimewa --

Kehebatan kamera Galaxy Z Flip6 semakin ditingkatkan sehingga mampu mengambil berbagai foto, apapun kondisinya

Mulai dari Fitur Interpreter yang semakin seamless hingga kehadiran ekosistem baru yang bikin pengalaman AI jadi semakin canggih bikin mereka terpukau. Ini beberapa cerita dari para Team Galaxy!

Bisa Explore Pengalaman Baru Saat ke Luar Negeri Tanpa Hambatan Bahasa

Sebagai seorang public figure, Vidi Aldiano seringkali dituntut untuk bisa bekerja secara mobile ke luar negeri untuk berbagai aktivitas dan kegiatan. Biasanya, untuk menghilangkan penat saat bekerja itu, dirinya suka mengexplore berbagai aktivitas atau pengalaman baru yang unik di negara-negara tersebut. Misal, saat dirinya pergi ke Prancis dia pasti ingin mengulik lebih jauh tentang fashion ataupun rumah mode di negara yang dikenal sebagai pusat fashion dunia itu.

Tapi sayangnya, Vidi tidak begitu fasih berbahasa Prancis sehingga akan sulit untuk berkomunikasi dengan orang asing. Makanya sekarang ini Vidi sangat menyukai fitur Dual Screen Mode – Interpreter yang ada di device Galaxy Z Flip6 miliknya. Dengan fitur ini, dia bisa dengan mudah menerjemahkan ataupun bercakap-cakap dengan warga asing di luar negeri. Cukup dengan berbicara dengan posisi Flex Mode di smartphonenya, maka AI akan secara otomatis menerjemahkan percakapan. Hasil obrolan juga sangat seamless bisa dipahami karena lawan bicara bisa melihat setiap terjemahan itu dari Cover Screen.

BACA JUGA:Harap Waspada, Begini 4 Cara Agar HP Tidak Disadap Pinjol dan Ketahui Cara Mencegahnya

Dengan begitu, Vidi jadi bisa refreshing di tengah pekerjaannya di luar negeri sambil mendalami hobi dan kesukaannya. Kemampuan tersebut benar-benar memberikan pengalaman baru yang mengesankan buat dirinya dalam memanfaatkan foldable smartphone, sehingga dirinya merasa tak menyesal berpindah menggunakan device yang punya form factor unik.

“Keren banget sih foldable smartphone ini, fitur Interpreter jadi bikin aku dan lawan bicara bisa langsung lihat hasil terjemahan di kedua layar smartphone Galaxy Z Flip6. Jadi aku bisa lebih fokus ketika berbincang dan hasil interpreternya juga lebih akurat,” kata Vidi.

Vidi Aldiano kini memutuskan untuk menggunakan Galaxy Z Flip6 sebagai daily drivernya

Buat Anya, bukan hanya fitur Interpreter yang menarik. Saat traveling, dirinya juga bergantung pada Galaxy Z Flip6 yang bisa membuat dirinya bebas mengambil konten dengan sangat praktis. Dilengkapi fitur Auto Zoom with Flex Cam membuat dirinya bisa mengambil berbagai foto dari banyak angle tanpa ribet harus minta tolong kepada orang lain. Belum lagi, device ini memiliki resolusi kamera yang meningkat hingga 4 kali lipat dibanding pendahulunya.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Inilah 6 Kelebihan iPhone iBox yang Perlu Diketahui Sebelum Beli

“Seru banget pakai Flex Cam yang sudah ada Auto Zoomnya, jadi sekarang mau bikin konten angle apapun nggak ribet minta tolong orang lain. Selain Flex Cam, hasil fotonya sudah bagus banget karena resolusinya 50 megapiksel dan kita bisa edit langsung kontennya pakai Generative Edit,” kata Anya.

SKIP TO CONTENTMenu openSearch openNation choice page link

Pakai Galaxy Z Flip6, Ini Alasan Vidi Aldiano Join the Flip Side Bareng Pevita & Anya!

26/07/2024Share open/close

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: