Jangan Salah Pilih, Inilah 6 Kelebihan iPhone iBox yang Perlu Diketahui Sebelum Beli

Jangan Salah Pilih, Inilah 6 Kelebihan iPhone iBox yang Perlu Diketahui Sebelum Beli

kelebihan iphone ibox--

DISWAY JATENG - iPhone menjadi smartphone yang diburu oleh banyak orang karena menawarkan berbagai spesifikasinya yang unggul, anda dapat membeli smartphone ini di iBox. Apakah ada kelebihan iPhone iBox?

Tentunya ada, banyak kelebihan iPhone iBox yang akan anda terima dibandingkan dengan yang inter. Walaupun memiliki harga yang lebih mahal daripada inter namun anda akan mendapatkan banyak keuntungan.

Jika anda sedang bimbang ingin membeli inter atau iBox, maka anda wajib mengetahui berbagai kelebihan iPhone iBox supaya anda tidak salah pilih.

Nah berikut ini akan kami beritahu berbagai kelebihan iPhone iBox yang perlu anda ketahui, yuk simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:Mau Beli iPhone di iBox? Ini Dia 12 Daftar Harga iPhone di iBox Terbaru Bulan Juli 2024

 

1. Ketersediaan Model Terbaru

Sebagai toko ritel resmi, iBox biasanya menjadi salah satu yang pertama menghadirkan model terbaru. Anda bisa mendapatkan unit terbaru dengan spesifikasi terkini tanpa perlu menunggu terlalu lama.

2. Garansi Resmi

iPhone yang dibeli di iBox dilengkapi dengan garansi resmi dari Apple. Hal ini menjamin Anda akan mendapatkan layanan purna jual yang baik jika terjadi kerusakan atau masalah pada perangkat.

3. Aksesori Lengkap

Selain iPhone, iBox juga menyediakan berbagai macam aksesori original Apple, seperti case, screen protector, charger, dan earphone. Anda bisa melengkapi perangkat Anda dengan aksesori yang sesuai dengan kebutuhan.

4. Layanan Konsultasi

Tenaga penjual di iBox umumnya memiliki pengetahuan yang baik tentang produk Apple. Anda bisa berkonsultasi dengan mereka untuk memilih model iPhone yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: