Pakai Galaxy Z Flip6, Ini Alasan Vidi Aldiano Join The Flip Side Bareng Pevita dan Anya!

Pakai Galaxy Z Flip6, Ini Alasan Vidi Aldiano Join The Flip Side Bareng Pevita dan Anya!

GABUNG - Anya Geraldine (kiri), Pevita Pearce (tengah), dan Vidi Aldiano (kanan) menggunakan Galaxy Z Flip6 terbaru mereka masing-masing.Foto: Istimewa --

Bisa Explore Pengalaman Baru Saat ke Luar Negeri Tanpa Hambatan Bahasa

Sebagai seorang public figure, Vidi Aldiano seringkali dituntut untuk bisa bekerja secara mobile ke luar negeri untuk berbagai aktivitas dan kegiatan. Biasanya, untuk menghilangkan penat saat bekerja itu, dirinya suka mengexplore berbagai aktivitas atau pengalaman baru yang unik di negara-negara tersebut. Misal, saat dirinya pergi ke Prancis dia pasti ingin mengulik lebih jauh tentang fashion ataupun rumah mode di negara yang dikenal sebagai pusat fashion dunia itu.

Tapi sayangnya, Vidi tidak begitu fasih berbahasa Prancis sehingga akan sulit untuk berkomunikasi dengan orang asing. Makanya sekarang ini Vidi sangat menyukai fitur Dual Screen Mode – Interpreter yang ada di device Galaxy Z Flip6 miliknya. Dengan fitur ini, dia bisa dengan mudah menerjemahkan ataupun bercakap-cakap dengan warga asing di luar negeri. Cukup dengan berbicara dengan posisi Flex Mode di smartphonenya, maka AI akan secara otomatis menerjemahkan percakapan. Hasil obrolan juga sangat seamless bisa dipahami karena lawan bicara bisa melihat setiap terjemahan itu dari Cover Screen.

BACA JUGA:Kenali 5 Bahaya Gestun dan Tips Menghindarinya

Dengan begitu, Vidi jadi bisa refreshing di tengah pekerjaannya di luar negeri sambil mendalami hobi dan kesukaannya. Kemampuan tersebut benar-benar memberikan pengalaman baru yang mengesankan buat dirinya dalam memanfaatkan foldable smartphone, sehingga dirinya merasa tak menyesal berpindah menggunakan device yang punya form factor unik.

“Keren banget sih foldable smartphone ini, fitur Interpreter jadi bikin aku dan lawan bicara bisa langsung lihat hasil terjemahan di kedua layar smartphone Galaxy Z Flip6. Jadi aku bisa lebih fokus ketika berbincang dan hasil interpreternya juga lebih akurat,” kata Vidi.

SKIP TO CONTENTMenu openSearch openNation choice page link

Pakai Galaxy Z Flip6, Ini Alasan Vidi Aldiano Join the Flip Side Bareng Pevita & Anya!

26/07/2024Share open/close

BACA JUGA:Begini 7 Spesifikasi iPhone 17 Series yang Bocor di Internet, Ada Varian Baru

Banyak fitur baru Galaxy Foldable AI yang memberikan lifehack dan kemudahan bagi para Team Galaxy, seperti Vidi Aldiano, Anya Geraldine, dan Pevita Pearce

Anya Geraldine (kiri), Pevita Pearce (tengah), dan Vidi Aldiano (kanan) menggunakan Galaxy Z Flip6 terbaru mereka masing-masing

Fitur baru Galaxy Foldable AI yang hadir di Indonesia telah berhasil memikat hati para Team Galaxy. Mereka berkesempatan mencoba pengalaman imersif tersebut selama masa Pre Order masih berlangsung. Beberapa public figure seperti Vidi Aldiano, Pevita Pearce, dan Anya Geraldine merasa kini memiliki banyak lifehack baru untuk bisa juggling menjalani kesibukan hariannya sekaligus melakukan hobi ataupun aktivitas lain yang lebih seamless dengan memanfaatkan AI.

“Bukan hanya membawa desain yang revolusioner, kami juga membawa berbagai pembaruan yang lebih sempurna. Membuat lini device terbaru kami ini bisa sesuai dengan gaya hidup produktivitas tinggi dan kreativitas tanpa batas. Bagaimana dengan Galaxy Z Flip6 yang ikonis? Sekarang kamera Galaxy Z Flip6 di upgrade 4 kali lebih besar dibanding pendahulunya menjadi 50 MP. Dilengkapi fitur Auto Zoom with Flex Cam yang otomatis akan menyesuaikan zoom pada kamera. So, everyone captured perfectly in every precious moment. Dan untuk mereka yang suka bikin konten dan langsung share kapanpun, sekarang juga sudah bisa take photo atau record video dengan Nightography Mode langsung dari Instagram. Team Galaxy telah menggunakan Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 sebagai smartphone andalan mereka,” kata Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA:Punya Desain yang Gagah, Berikut 8 Spesifikasi Lengkap Laptop Gaming Infinix GT Book

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: