5 Pinjol Cicilan 12 Bulan dengan Syarat Mudah dan Cepat Cair

5 Pinjol Cicilan 12 Bulan dengan Syarat Mudah dan Cepat Cair

Aplikasi pinjol cicilan 12 bulan--

DISWAY JATENG - Pinjaman online umumnya memberikan tenor atau pembayaran singkat. Namun, saat ini ada beberapa aplikasi pinjol cicilan 12 bulan yang aman dan sudah terdaftar di OJK.

Ada beberapa pinjol cicilan 12 bulan yang bisa diajukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Dengan memanfaatkan layanan ini, pengguna tidak lagi keberatan saat membayar tagihan utang.

Penting diketahui, layanan pinjol cicilan 12 bulan di bawah ini juga memiliki berbagai keunggulan, lho! Beberapa keunggulannya seperti tidak perlu jaminan, menawarkan limit tinggi, syarat pengajuan mudah, dan lainnya.

BACA JUGA:5 Pinjaman Online Bunga Rendah yang Bisa Dijadikan Solusi Pendanaan Darurat

Saat ini, sudah tersedia berbagai layanan pinjol cicilan 12 bulan yang diawasi dan terdaftar OJK. Berikut aplikasi yang bisa jadi bahan pertimbanganmu untuk mengajukan pinjaman.

1. Kredivo

Pinjol cicilan 12 bulan yang kami rekomendasikan yakni Kredivo. Layanan pinjaman satu ini bekerja sama dengan berbagai e-commerce ternama yakni Tokopedia, Lazada, Shopee, Bukalapak, dan lain sebagainya.

Kredivo memberikan pinjaman maksimal sampai Rp30 juta dengan cicilan 12 bulan. Tak hanya itu, Anda bisa menikmati cicilan tanpa bunga jika mengambil pinjaman dengan cicilan 30 hari.

BACA JUGA:Ketahui Cara Menghindari Teror Pinjaman Online dengan Ganti Nomor HP

Syarat pengajuan pinjaman di Kredivo seperti WNI, Usia minimal 18 tahun, domisili berada di wilayah jangkauan Kredivo, dan sudah memiliki penghasilan.

2. Jenius Flexi

Jenius Flexi merupakan layanan pinjaman online yang menawarkan cicilan 12 bulan. Pinjaman satu ini merupakan salah satu produk yang dikeluarkan oleh Jenius BTPN.

Keuntungan yang diberikan oleh Jenius Flexi yakni Anda tidak dikenai biaya administrasi. Tak hanya itu, suku bunga pinjaman yang diberikan tidak terlalu tinggi, yakni 1,75%-2,35%.

BACA JUGA:Pahami 4 Solusi Galbay Pinjol yang Aman dan Bebas dari Kejaran Debt Collector

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: