5 Pinjol Cicilan 12 Bulan dengan Syarat Mudah dan Cepat Cair

5 Pinjol Cicilan 12 Bulan dengan Syarat Mudah dan Cepat Cair

Aplikasi pinjol cicilan 12 bulan--

3. BRI Ceria

BRI Ceria merupakan fasilitas pinjaman online yang ditawarkan oleh Bank BRI. Pinjaman yang ditawarkan merupakan cicilan tanpa kartu kredit atau paylater.

Untuk fasilitas limit pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana sampai Rp20 juta. Selain itu, keunggulan dari pinjaman satu ini yakni menawarkan suku bunga ringan sebesar 1,42%.

Tenor atau cicilan pinjaman bisa disesuaikan dengan kemauan peminjam, mulai dari 1 hingga 12 bulan. Jika kamu tertarik mengambil pinjaman silahkan cek syarat pinjam uang di Bank BRI sebelum berkunjung ke cabang BRI terdekat.

4. Akulaku

Akulaku merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah cukup populer di Indonesia. Pinjol cicilan 12 bulan Akulaku menawarkan fitur pinjaman yakni Dana Cicil dengan penawaran limit sampai puluhan juta.

Akulaku menyediakan tenor pinjaman mulai dari 2 sampai 12 bulan dengan limit maksimal 15 juta. Pengguna bisa mengajukan pinjaman di platfrom satu ini dengan mudah, bahkan bisa cair dalam hitungan menit.

5. TunaiKu

Pinjaman online terakhir yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan dana darurat, yakni TunaiKu. Produk pinjaman yang ditawarkan seperti cicilan atau tenor mulai dari 6 sampai 12 bulan.

Itulah kelima aplikasi pinjaman online dengan cicilan 12 bulan yang sudah legal terdaftar OJK. Jika Anda minat dengan pinjol di atas, pastikan gunakan dengan bijak dan jangan sampai galbay.

Demikian informasi mengenai layanan pinjol cicilan 12 bulan yang cepat cair dan sudah terdaftar di OJK. Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan dana dalam waktu singkat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: