Dapur Pacu Memukau Nova 7, Hp Huawei Terbaik Kategori Flagship Harga Terjangkau

Dapur Pacu Memukau Nova 7, Hp Huawei Terbaik Kategori Flagship Harga Terjangkau

HP HUAWEI TERBAIK-Dapur Pacu Memukau Hp Huawei Terbaik Kategori Flagship Harga Terjangkau--

Nova 7 dilengkapi AI Quad Camera yang mampu menunjang energi kreatif khususnya untuk kalangan anak muda, mengabadikan momen melalui foto-foto jernih dan estetik menjadi kelebihan yang didapat setiap pengguna dari sisi kamera. 

AI Quad Camera sendiri ada pada lensa utama beresolusi 64MP, lensa telefoto 8MP untuk lossless zoom sebanyak 3 kali, ultrawide 8MP, dan makro 2MP.

5.Perekaman

Hp huawei terbaik mampu merekam dengan resolusi 1080p sampai 4K, ditambah dengan sejumlah fitur seperti slow motion dengan frame rate 960 FPS, Dual View yang memungkinkan perekaman menggunakan kamera depan dan belakang bersamaan, dan masih banyak lagi.

Selain itu smartphone ini juga didukung fitur Night Mode, fitur ini harus diakui memang mampu menghasilkan foto yang lebih terang, meski terkadang warna yang dihasilkan terlalu mentereng dan masih terlihat noise.

BACA JUGA:Memaksimalkan Hp Huawei dengan Kamera Terbaik di Kelas Flagship

6.Aplikasi Gallery

Mengingat tidak didukung layanan Google, Huawei menyertakan App Gallery sebagai toko aplikasi, lantas seperti apa pengalaman menggunakan smartphone ini?

Secara keseluruhan, pengalaman memakai Huawei Nova 7 tanpa layanan Google sebenarnya tidak terlalu merepotkan, terlebih perangkat ini terus memperbaharui dan menambah jumlah aplikasi di App Gallery. 

7.Kapasitas Baterai

Smartphone ini menggunakan baterai tipe Li-Po berkapasitas 4000 mAh,  dapat bertahan selama 19 jam 40 menit untuk menonton video beresolusi 1080p dan aktivitas gaming yang hanya berkurang 7% saat digunakan selama 30 menit.

Sedangkan untuk sistem pengisian daya dengan fitur SuperCharge, mampu melakukan pengisian sebanyak 75% dari kondisi kosong selama 30 menit. 

BACA JUGA:5 Kualitas Luar Biasa dari Kamera Seri Huawei Pura

Hp huawei terbaik ini mampu memberikan pengalaman flagship dengan harga yang lebih terjangkau, sebab performa smartphone ini terbilang mumpuni di kelasnya.  (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: