3 Tips Galbay dengan Hapus Data Pinjol Supaya Bebas Teror DC Lapangan

3 Tips Galbay dengan Hapus Data Pinjol Supaya Bebas Teror DC Lapangan

Tips galbay dengan hapus data pinjol--

2. Hapus Semua Data Kontak Darurat

Cara berikutnya, pastikan Anda sudah menghapus semua kontak darurat yang pernah didaftarkan di aplikasi pinjol ilegal. Pasalnya kontak darurat biasanya seringkali dijadikan syarat untuk mengajukan pinjaman di platfrom pinjol.

Dengan cara ini, diharapkan pihak pinjol tidak bisa mengakses kontak darurat dan tidak bisa menggali informasi pribadi Anda. Selain hapus Anda juga bisa menghubungi kontak darurat jika ditanyakan oleh pinjol sebaiknya diabaikan saja.

3. Jangan Masukkan Data Pribadi

Teror pinjol ilegal selain dengan penagihan DC lapangan, yakni mengirimkan virus melalui aplikasi yang otomatis keunduh di HP Anda. Tips galbay dengan hapus data pinjol terakhir, yakni jangan sampai Anda mengisi data pribadi di aplikasi yang mencurigakan.

BACA JUGA: Data Pribadi Kamu Disebar Pinjol Ilegal? Lakukan 6 Cara Mengatasi Pinjol Ilegal yang Sebar Data Berikut ini

Cara ini merupakan tindakan untuk mencegah terjadinya penyadapan data yang ada di ponsel pribadi Anda ke sistem mereka. Jika ada aplikasi yang terunduh dengan sendirinya sebaiknya langsung dihapus jangan sesekali klik aplikasi tersebut.

Teror-teror dari pinjol ilegal tentu saja sudah menyalahi aturan. Karena itu, Anda bisa mengatasi masalah tersebut tanpa perlu ganti nomor dan lakukan ketiga cara di atas dengan hati-hati.

Demikian informasi mengenai tips galbay dengan hapus data pinjol di platfrom ilegal. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: