Perbandingan Hp Samsung Terkini yang Cocok untuk Gen Z

Perbandingan Hp Samsung Terkini yang Cocok untuk Gen Z

Perbandingan Hp Samsung Terkini yang Cocok untuk Gen Z --

2. Samsung Galaxy A05s

Samsung Galaxy A05s juga hadir sebagai pnsel kekinian yang cocok untuk Gen Z. Dengan desain yang minimalis tetapi tetap menggunakan spesifikasi unggul. 

Dapur pacunya menggunakan chipset snapdragon 680 yang mampu memberikan kemampuan terbaiknya. Pengguna dijamin tidak akan merasakan ngelag dengan ponsel satu ini selain itu juga cocok untuk bermain game berat nih. 

Walau begitu untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi terhadaap penggunaan ponsel. Smartphone ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat. 

Untuk kapasitas ruang penyimpananya juga cukup besar dengan dengan RAM 16 GB. Dengan triple kamera belakang yang mampu membantu aktivitas fotografi kamu. 

Konfigurasi kamera belakangnya terdiri dari 50 MP, 2 MP dan 2 MP. Sedangkan sistem operasinya hp ini sudah menggunakan android 13 nih yang masih sangat terbaru. 

BACA JUGA:Mengulik Fitur Kamera Kekinian Galaxy S24 Ultra, Ponsel Keluaran Terbaik Tampil Lebih Canggih!

Dengan kapasitas baterai 5000 mAh dan terdapat pula fitur fast charging 25 watt. Kamu nggak perlu khawatir akan kehabisan baterai di tengah aktivitas. 

Selanjutnya fitur-fitur yang menjadi tambahan antara lain seperti microSD, sayangnya smartphone unggulan ini belum dilengkapi dengan fitur NFC, OIS dan speaker mono nih. 

Nah itulah beberapa perbandingan dari kedua hp samsung terkini. Gimana? Apakah membuat kamu semakin tertarik? Jika iya buruan beli sebelum kehabisan ya!

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah referesni kamu ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: