Harga Terjangkau Ponsel Keluaran Terbaik

Harga Terjangkau Ponsel Keluaran Terbaik

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Harga Terjangkau Ponsel Keluaran Terbaik Untuk Dukung Aktivitas Seharian Penuh--

Untuk perfoma chipsetnya sendiri akan sepenuhnya mengandalkan chipset MediaTek Helio P35, untuk perfomannya sendiri chipset ini akan mampu memberikan perfoma yang bagus untuk kebutuhan gaming dan juga hal kecil lainnya.

Vivo memberikan klaim kalau chipsetnya juga akan membuat ponsel ini menjadi semakin hemat konsumsi baterai, meskipun demikian untuk kebutuhan game ringan juga mampu di lebas dengan cukup baik.

5.Kamera

Ponsel keluaran terbaik hadir dengan spesifikasi ganda pada kamera belakang terdiri dari kamera utama 13MP wide dan 2MP macro, mampu menghasilkan gambar dengan efek bokeh secara instan hingga mampu merekam video dengan resolusi full HD.

Untuk kamera depan, Vivo Y16 dibekali lensa 5 MP f/2.2 dan baik kamera depan maupun belakang, keduanya tentu bisa sangat diunggulkan untuk berbagai kegiatan fotografi dan aktivitas lainnya.

BACA JUGA:Daftar Hp Vivo Terbaru 2024, Simak Spesifikasi dan Harga

6.Keamanan

Sensor fingerprint terdapat pada bagian pinggir tepatnya pada tombol Power yang dapat mendeteksi sidik jari dalam waktu 0,2 detik, sementara fitur Face Unlock juga tersedia untuk memudahkan pembukaan kunci layar dengan pemindaian wajah.

Y16 cukup murah namun ponsel yang satu dibekali dengan beberapa fitur menarik, salah satunya bisa terlihat dengan adanya IPX5 yang membuatnya tahap pada debu. Selain ada juga IPX3 yang membuatnya tahan percikan air.

7.Fitur Tambahan

Y16 berjalan dengan sistem operasi Android 12, dengan antar muka Funtouch OS 12, memiliki dua varian warna, yaitu Stellar Black, Drizzling Gold.

Fitur yang dimikili hp ini yaitu, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, GPS, USB Tipe-C 2.0, Fingerprint disamping menyatu dengan tombol power dan Jack 3.5mm.

BACA JUGA:Desain Unik Hp Vivo Keluaran Terbaru, Dimensi Berbeda Tiap Warna

Ponsel keluaran terbaik  merupakan ponsel yang sangat lengkap di beberapa lini, kamu yang berrencana memilikinya tidak perlu khawatir karena ponsel ini merupakan bagian ponsel terbaik di kelas 1 jutaan.

Y16 sangatlah cocok untuk pengguna yang menginginkan ponsel dengan desain premium dengan fitur yang lengkap. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: