Harga Terjangkau Ponsel Keluaran Terbaik

Harga Terjangkau Ponsel Keluaran Terbaik

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Harga Terjangkau Ponsel Keluaran Terbaik Untuk Dukung Aktivitas Seharian Penuh--

DISWAY JATENG- Ponsel keluaran terbaik semakin aktif dalam menciptakan produk smartphone dengan spesifikasi mumpuni, hadir dengan desain menarik dan didukung performa maksimal setara kelas flagship.

Ponsel keluaran terbaik hadir dengan dukungan desain yang menarik untuk perangkat di harga Rp1 jutaan, dengan dua pilihan warna yang terdiri dari Drizzling Gold dan Stellar Black.

Ponsel keluaran terbaik entry level dengan spesifikasi unggulan di masanya, engan harganya yang merakyat, hp ini sudah dibekali dengan chipset chipset yang cukup mempuni.

Ponsel keluaran terbaik yang bakal di perkenalkan dalam waktu dekat yakni Vivo Y16, secara spesifikasi ponsel ini bakalan hadir dengan perfoma yang bagus di semua lini di range low bugdet. 

BACA JUGA:Hp Vivo dengan Desain Kekinian yang Cocok untuk Anak Muda

1.Desain

Vivo tampak serius dalam merancang smartphone baru mereka dengan desain konsep 2.5D yang tampilannya tampak stylish dan premium, hal ini tampak dari  balutan body dan susunan kamera yang tidak berlebihan. 

Selain itu vivo membekali smartphone dengan beberapa pilihan warna seperti Silver dan Gold, dengan teknologi Vivo Dynamic Design dan sentuhan akhir Crystalline AG Matte Dynamic Color sehingga menghadirkan kualitas smartphone yang premium dengan tampilan warna dinamis

2.Daya Tahan Baterai

Berbekal baterai 5.000mAh, handphone ini diklaim vivo mampu bertahan 7 jam untuk memainkan game secara nonstop, 18 jam untuk menjalankan video streaming berkualitas HD (High Definition), atau 22 jam memutar musik.

Terdapat juga fitur vivo Energy Guardian yang memungkinkan perangkat ini memiliki daya tahan yang lebih lama lagi, sementara Reverse Charging memungkinkan vivo Y16 berfungsi menjadi powerbank bagi handphone lain.

3.Tampilan

Vivo Y16 mengusung layar menggunakan panel IPS LCD  berukuran 6,51  inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel, dan refresh rate 60 Hz, sudah sangat nyaman dan lancar untuk digunakan sehari hari.

Vivo Y16 berdimensi 163.95 x 75.55 x 8.19 mm dengan bobot 184 gram, Hp ini juga telah dibekali dengan sertifikasi IP53 tahan debu dan percikan air.

4.Performa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: