7 Hp Realme Terbaik yang Rilis Tahun Ini

7 Hp Realme Terbaik yang Rilis Tahun Ini

HP Realme Terbaik Telah Rilis 2024-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Ditenagai oleh SoC UNISOC Tiger T612, Realme Note 50 mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan handal tanpa hambatan. HP ini juga dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh yang relatif awet. Sementara dari segi fotografi, kamera Realme Note 50 tetap mampu menghasilkan foto yang baik. Dengan semua fitur ini, Realme Note 50 menawarkan nilai yang luar biasa.

5. Realme 12 5G

Realme 12 5G memperkenalkan level baru untuk memenuhi kebutuhan multitasking modern. Untuk menghasilkan performa yang gahar, HP ini ditenagai oleh SoC Dimensity 6100+. Didukung dengan opsi memori berkapasitas 8/256 GB, serta kemampuan untuk diekspansi hingga 2 TB melalui slot microSD, sehingga kamu bisa memiliki fleksibilitas yang nggak terbatas untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi.

Sementara dari sektor fotografinya juga nggak kalah menarik, dimana HP Realme ini dibekali kamera utama 108 MP yang menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Selain itu, juga disertai kemampuan zoom portrait 3x untuk menangkap detail-detail halus dari jarak jauh. Dengan fitur-fitur canggih dan desainnya yang memikat, Realme 12 5G menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa dan menjadikannya sebagai salah satu smartphone terbaik di pasaran.

6. Realme 12 Pro 5G

Realme 12 Pro 5G, yang secara resmi dirilis pada kuartal pertama tahun 2024. Realme 12 Pro 5G merupakan seri HP mid-range yang memukau, didukung oleh konfigurasi chipset Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1. 

Dengan demikian, kamu bisa menikmati performa multimedia yang mengesankan, terutama berkat layar AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz yang ideal untuk aktivitas gaming. Hadirnya fitur triple kamera utama beresolusi 50+32+8MP dilengkapi dengan lensa wide, telephoto, dan ultrawide, memungkinkan kamu untuk menangkap setiap momen dengan detail yang luar biasa.

Keunggulan lainnya dari Realme 12 Pro 5G ini adalah kemampuannya sebagai daily driver outdoor karena konstruksi bodinya yang dilindungi dengan rating proteksi IP65. Dibanderol mulai harga Rp5,2 jutaan, Realme 12 Pro 5G menawarkan nilai sangat menarik bagi kamu yang mencari HP serbaguna. 

BACA JUGA:Realme 10 Pro Plus, Smartphone Gaming Favorit yang Terjangkau dan Anti Ngelag

7. Realme 12 Pro+ 5G

Nggak berselang lama setelah perilisan Realme 12 Pro 5G, Realme kembali memperkenalkan varian 12 series, yakni Realme 12 Pro+ 5G tepat pada bulan Februari 2024. Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2, perangkat ini menawarkan performa yang lebih gahar daripada pendahulunya. 

Dalam hal mobilitas daya, Realme 12 Pro+ 5G dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang didukung oleh fitur fast charging 67W, memastikan perangkat siap digunakan kapan saja. Sementara itu, fitur triple kamera utama beresolusi 50+64+8MP memberikan kemampuan fotografi yang luar biasa, memungkinkanmu untuk menangkap setiap momen dengan detail yang memukau.

Dengan harga sekitar Rp6,9 jutaan, Realme 12 Pro+ 5G menawarkan nilai yang sangat menarik bagi kamu yang menginginkan kombinasi kinerja tinggi dan fitur-fitur canggih dalam satu paket smartphone yang elegan dan berkualitas.

Itulah ulasan mengenai HP Realme terbaik telah rilis di tahun 2024 yang menggemparkan Tanah Air, dengan spek canggih dan desain apik menjadi pertimbangan untuk membeli dengan Harga ramah dikantong. Semoga bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: