7 Hp Realme Terbaik yang Rilis Tahun Ini

7 Hp Realme Terbaik yang Rilis Tahun Ini

HP Realme Terbaik Telah Rilis 2024-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Realme telah lama dikenal dengan reputasinya yang mampu menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang ramah dikantong. Di tahun 2024 ini, Realme terbaik telah rilis di tahun 2024  memiliki beberapa varian HP terbaru yang menjanjikan fitur canggih dan performa yang mengagumkan. 

Di era modern yang terhubung secara digital, memiliki perangkat pintar yang bisa membantu untuk kehidupan sehari-hari menjadi semakin penting. Keputusan untuk mengupgrade HP Realme terbaik telah rilis di tahun 2024 merupakan ide yang tepat terutama jika HP kamu yang lama mulai terasa ketinggalan zaman. 

Untuk menemukan pilihan terbaik, HP Realme terbaik telah rilis di tahun 2024 bisa menjadi pertimbangan yang sangat berharga. Dengan berbagai prestasi dan keunggulan produk yang diluncurkan, seperti kamera, performa, dan harga yang ramah di kantong, ponsel pintar Realme sangat bisa menjadi pertimbangan.

Begitu banyak HP Realme terbaik telah rilis di tahun 2024 yang hadirkan berbagai keunggulan, dan tentunya masuk resmi ke Indonesia. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Realme GT 6 Resmi Rilis di Indonesia, Apa Saja Spesifikasinya?

Berikut ini 7 HP Realme terbaik telah rilis di tahun 2024 :

1. Realme C65

Opsi pertama yang nggak boleh terlewatkan dalam pertimbanganmu adalah Realme C65, yang telah resmi meluncur di Indonesia, menghadirkan sebuah pilihan menarik bagi kamu yang menginginkan performa handal tanpa harus menguras kantong. 

Perangkat ini nggak hanya menjanjikan performa yang menarik, tetapi juga kinerja yang konsisten yang diklaim akan tetap optimal paling nggak selama empat tahun masa pemakaian normal dengan ditenagai chip Helio G85 dari MediaTek. Namun, jika dibandingkan dengan pendahulunya, yaitu Realme C55, tentunya Realme C65 lebih unggul dengan banyaknya pembaruan yang disematkan. 

Lalu, HP Realme C55 keluaran tahun berapa? HP tersebut telah dipasarkan sejak tahun 2023, tetapi  penjualannya mulai menurun seiring berjalannya waktu, yang mungkin disebabkan oleh kemunculan model-model baru yang lebih canggih atau karena perubahan tren dan preferensi pengguna.

2. Realme C51s

Untuk yang sudah lama menanti-nantikan kehadiran Realme C51s, HP ini resmi dirilis di Tanah Air, menempatkannya sebagai salah satu opsi terbaik di kelasnya. Ditenagai oleh chipset UNISOC Tiger T612, perangkat ini menawarkan performa yang mumpuni untuk berbagai kegiatan harian. 

Dilengkapi dengan kapasitas RAM 6 GB LPDDR4x dan penyimpanan internal 128 GB, kamu bisa menyimpan lebih banyak file dan aplikasi tanpa khawatir tentang kinerja yang terpengaruh. Sementara itu, sektor fotografinya didukung oleh kamera utama 50 MP untuk menangkap gambar dengan detail yang luar biasa, serta kamera kedalaman 0.3 MP untuk menghasilkan efek bokeh yang memukau.

Ditambah lagi dengan layarnya yang luas menggunakan IPS LCD berukuran 6.7 inci, memberikan pengalaman visual yang responsif, ideal untuk menonton film atau bermain game. Menariknya lagi, HP seharga Rp1,8 jutaan ini juga memiliki fitur Mini Capsule, menambah sentuhan modern pada desainnya.

BACA JUGA:Smartphone Realme Terbaik, Harga Mulai Rp1 hingga Rp2 Jutaan

3. Realme GT Neo 6 SE

Realme GT Neo 6 SE adalah jawaban bagi kamu yang mencari HP Realme terbaru. Perangkat ini resmi dirilis di Indonesia pada tahun 2024, menawarkan kombinasi yang luar biasa dari performa tinggi dan fitur-fitur canggih. Dengan sistem operasi Android 14 dan antarmuka Realme UI 5.0, kamu bisa menikmati pengalaman pengguna yang lebih memuaskan. 

Ditenagai oleh chipset Qualcomm SM7675 Snapdragon 7+ Gen 3 (4 nm), Realme GT Neo 6 SE memastikan kinerja yang cepat dan lancar dalam berbagai situasi. Tersedia dalam opsi RAM yang luas, mulai dari 8GB hingga 16GB, dan penyimpanan internal UFS 4.0 yang cepat, kamu memiliki fleksibilitas dalam menyimpan berbagai file dan aplikasi.

4. Realme Note 50

Realme Note 50 ini menawarkan sebuah opsi yang menarik dalam kategori entry-level dengan spesifikasi yang mumpuni. Dengan desain bodi yang tipis, ringan, tahan debu dan percikan air, Realme Note 50 siap menemanimu dalam berbagai aktivitas sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: