Realme 10 Pro Plus, Smartphone Gaming Favorit yang Terjangkau dan Anti Ngelag

Realme 10 Pro Plus, Smartphone Gaming Favorit yang Terjangkau dan Anti Ngelag

Realme 10 Pro Plus merupakan smartphone spek gaming 2024 yang mendukung anda dengan adanya penyimpanan dan hardware yang bagus.--

DISWAY JATENG - Realme 10 Pro Plus merupakan smartphone dengan desain stylish dan cocok bagi Gen Z. Smartphone ini memiliki berbagai fitur yang mendukung untuk kebaikan smartphone seri ini. DIrilis pada tahun 2023 yang tidak ketinggalan zaman untuk saat ini.

Realme 10 pPro Plus ini memiliki dual sim card yang didukung dengan 4 tipe jaringan yaitu 2G, 3G, 4G dan 5G yang membantu mempercepat performa smartphone. Dengan berat bodi hampir 200 gram yang lumayan dan nyaman pada saat digenggam. Memiliki ukuran dimensi yang terletak pada bodinya yaitu 161.5 x 73.9 x 7.8 milimeter.

Memiliki jenis konektivitas seperti wi-fi dan bluetooth dengan didukung GPS, Glonass dan masi banyak lainnya. Dengan begitu mendukung adanya USB yang digunakan yaitu USB Type-C. Realme 10 Pro Plus ini memiliki NFC dan tidak adanya infra red yang kurang mendukung konektivitas yang ada.

BACA JUGA: Spesifikasi Hp Terbaru Realme 10 Pro Plus 5G di 2024

Realme 10 Pro Plus ini sudah menggunakan jenis baterai Li-Po dengan kapasitas baterai mencapai 5000 mAh. Dengan tambahan fitur yang ada yaitu fast charging yang memberikan anda kecepatan dan anti ribet. Beberapa spesifikasi yang perlu anda ketahui, diantaranya :

1. Fitur Pendukung

OS pada saat rilis menggunakan jenis Android 13 atau Realme UI 4.0 yang merupakan luncuran terbarunya. Dengan 2 pilihan warna yaitu Dark Matter dan Hyperspace Gold yang menarik perhatian. Adanya tambahan sensor seperti Fingerprint, akselerometer, Cahaya, Kompas dan masi banyak lainnya.

Realme 10 Pro Plus ini juga didukung dngan fitur sertifikasi audio dengan resolusi tinggi dan speaker stereo yang mendukung suara lebih kencang dan mantap. Snartphone ini menyediakan fitur yang cocok bagi anda.

BACA JUGA: Realme 10 Pro Plus: Hp dengan Kamera 108MP dan Desain Stylish yang Harganya Semakin Terjangkau!

2. Layar Besar

Memiliki jenis layar AMOLED yang didukung dengan resolusi mencapai 2412 pixel. Kerapatan yang tersedia yaitu hampir mencapi 400 ppi yang didukung dengan ukuran layar 6.7 inci. Rasionya pun sangat bagus yaitu 20:9 yang tidak terlalu besar maupun kecil.

Tambahan fitur yang dimunculkan pada layar yaitu touch sampling rate yang mencapai 360 Hz. Dengan adanya sertifikasi bebead kedipan TUV yang memiliki tingkat kecerahan mencapai 800 nit. Terdapat adanya 1,07 miliar warna yang dimunculkan.

3. Hardware Terbaik

Realme 10 Pro Plus ini menggunakan chipset MediaTek Dimensity 920 yang didukung dengan GPU jenis Mali-G68 MC4 yang terbaik. CPU yang digunakan pun menggunakan Octa-Core 2x2.5 GHz. Cocok untuk anda yang gemar bermain game online yang mempunyai spek yang cukup bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: