Realme 10 Pro Plus: Hp dengan Kamera 108MP dan Desain Stylish yang Harganya Semakin Terjangkau!

Realme 10 Pro Plus: Hp dengan Kamera 108MP dan Desain Stylish yang Harganya Semakin Terjangkau!

Realme 10 Pro Plus: Hp dengan Kamera 108MP dan Desain Stylish yang Harganya Semakin Terjangkau!--Screenshot Website Resmi Realme

DISWAY JATENG - Realme 10 Pro Plus merupakan salah satu smartphone Realme yang menawarkan berbagai fitur canggih dan performa luar biasa.

Hp Realme 10 Pro Plus sendiri sudah diluncurkan sejak Januari 2023. Meski begitu, hp ini masih sangat worth it untuk kalian miliki.

Hal tersebut, dikarenakan hp ini dirancang untuk pengguna yang menginginkan kamera yang berkualitas, layar jernih, dan performa gesit. Ditambah harganya yang kini semakin terjangkau.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar harga terbaru dan spesifikasi lengkap dari salah satu hp Realme terbaru ini yaitu Realme 10 Pro Plus di bawah ini.

BACA JUGA: Smartphone Realme C67, Ponsel Tangguh dengan Kamera 108MP dan Harga Terjangkau!

Spesifikasi Realme 10 Pro Plus

1. Desain Stylish dan Trendy

Hp Realme seri Pro Plus ini dilengkapi dual sim card (slot khusus) dan sudah support konektivitas 5G. Realme 10 Pro Plus memiliki desain ramping dan ringan dengan ketebalan hanya 7.8mm dan berat 173 gram.

Realme 10 Pro Plus hadir dengan desain stylish dan trendy yang cocok untuk Gen Z. Tersedia dua pilihan warna yang menarik, yaitu Dark Matter dan Hyperspace Gold.

2. Layar AMOLED yang Jernih dan Menawan

Realme 10 Pro Plus dilengkapi layar AMOLED 6.7 inci dengan resolusi Full HD+ (2412 x 1080 piksel) dan refresh rate 120Hz.

BACA JUGA: Smartphone Realme 11, Ponsel Tangguh dengan Kamera 108MP dan Fast Charging 67W!

Layar ini menghadirkan visual yang jernih, tajam, dan mulus, perfect untuk menonton video, bermain game, ataupun scrolling media sosial.

3. Performa Ngebut dengan Chipset Dimensity 920

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: