Smartphone Realme C67, Ponsel Tangguh dengan Kamera 108MP dan Harga Terjangkau!

Smartphone Realme C67, Ponsel Tangguh dengan Kamera 108MP dan Harga Terjangkau!

Realme C67: Smartphone Tangguh dengan Kamera 108MP, Harga Terjangkau!--Screenshot Website Resmi Realme

DISWAY JATENG - Realme kembali menghadirkan produk terbaru untuk Gen Z, yaitu Smartphone Realme C67. Ponsel ini siap menemani aktifitas Anda setiap hari.

Smartphone ini dihadirkan oleh Realme untuk menutup akhir tahun 2023. Smartphone Realme C67 ini hadir dengan berbagai fitur canggih yang mumpuni untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup Gen Z yang aktif dan kreatif.

Hp Realme seri C ini menawarkan perpaduan sempurna antara desain stylish, performa tangguh, dan kamera mumpuni dengan harga yang terjangkau. Smartphone Realme 67 ini merupakan ponsel tangguh dengan fitur lengkap.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar harga terbaru dan spesifikasi lengkap dari salah satu seri Realme terbaru ini yaitu Smartphone Realme C67 di bawah ini.

BACA JUGA:Smartphone Realme 11, Ponsel Tangguh dengan Kamera 108MP dan Fast Charging 67W!

Spesifikasi Realme C67

1. Desain Stylish dan Layar Besar

Hp Realme seri C ini dilengkapi dual sim card (slot khusus) dan support konektivitas 4G. Realme C67 hadir dengan desain yang stylish dan trendi. Smartphone ini memiliki bodi yang tipis dan ringan dengan pilihan warna yang menarik, yaitu Sunny Oasis dan Black Rock.

Realme C67 dilengkapi layar besar 6.5 inci dengan resolusi Full HD+(2400 x 1080 piksel). Layarnya jernih dan tajam, sehingga nyaman untuk menonton video, bermain game, atau browsing internet.

BACA JUGA:Realme 10 Pro, Smartphone Canggih dengan Desain Stylish dan Kameranya Jempolan

2. Performa Powerfull

Realme C67 dibekali dengan chipset Snapdragon 685 yang powerful dan hemat energi. Chipset ini dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal hingga 128GB atau 256GB. Sehingga kamu dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar dan menyimpan banyak file tanpa khawatir kehabisan ruang.

3Kamera 108MP untuk Hasil Foto yang Jernih

Salah satu fitur utama smartphone Realme C67 adalah kameranya yang luar biasa. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 108MP yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas tinggi dan detail yang tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: