Mengulik Fitur Kamera Kekinian Galaxy S24 Ultra, Ponsel Keluaran Terbaik Tampil Lebih Canggih!

Mengulik Fitur Kamera Kekinian Galaxy S24 Ultra, Ponsel Keluaran Terbaik Tampil Lebih Canggih!

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Mengulik Fitur Kamera Kekinian Ponsel Keluaran Terbaik Tampil Lebih Canggih!--

Cukup klik dan tahan tombol ‘Home’ di Samsung Galaxy S24 Ultra pada saat membuka aplikasi yang memperlihatkan gambar yang ingin dicari, baik itu kamera hingga aplikasi YouTube.

Secara otomatis Galaxy AI akan berfungsi lalu Anda bisa melingkari gambar yang ingin diketahui dengan S-Pen atau jari, setelah itu akan langsung muncul hasil pencarian web dari gambar tersebut.

5.Tampilan

Ponsel keluaran terbaik berbeda dengan versi Ultra sebelumnya, kini Samsung telah memberi tampilan yang lebih datar tanpa mengobarkan ruang apapun pada layar sebesar 6,8 inci tersebut.  

Adapun layar Galaxy S24 Ultra memiliki tingkat kecerahan lebih tinggi dengan maksimum sebesar 2.600 nits, naik 1.750 nits pada Galaxy S23 Ultra. 

BACA JUGA:Desain Modis Hp Samsung, Cocok untuk Kalangan Milenial

6.Pengalaman Zoom

Dengan adanya fitur hybrid zoom 10x, pengguna tidak akan kecewa dengan kemampuan zoom yang dimiliki oleh  Samsung Galaxy S24 Galaxy S24 S24 Ultra. 

Foto-foto yang dihasilkan tetap memukau bahkan saat digunakan pada zoom maksimal, pengguna dapat mengambil foto-foto malam yang jernih, penuh detail, dan minim noise, bahkan saat menggunakan zoom tinggi.

7.Fitur AI Camera

Galaxy S24 Series juga memanfaatkan teknologi AI untuk meningkatkan kemampuan kamera mereka dengan fitur ProVisual Engine, yaitu AI Zoom yang bisa memotret dan merekam dengan diperbesar hingga 100x tanpa pecah (Space Zoom). 

Jangan takut juga untuk foto di ruangan atau area gelap, karena ada Nightography bisa menangkap lebih banyak cahaya dalam kondisi redup.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung Galaxy Terbaru 2024 Berikut Fitur, Spek dan Harganya

Ponsel keluaran terbaik ini bisa menjadi pilihan yang tepat, namun harga yang lebih tinggi dan ketiadaan charger bawaan perlu dipertimbangkan sebelum melakukan pembelian. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: