Hp Samsung yang Paling Worth it di Juni 2024

Hp Samsung yang Paling Worth it di Juni 2024

Hp Samsung yang Paling Worth it di Juni 2024 --

Di urutan nomor kedua hp Samsung ter-worth it ada Samsung A35. Hadir dengan mengusung layar Super Amoled FHD+ dengan refresh rate yang mencapai 120 hz. 

Bukan hanya itu saja sebagai hp yang baru saja rilis di bulan Maret 2024, Samsung A35 juga dibekali dengan chipset Exynos 1380 5 nm. 

Selain itu juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi android 14 yang merupakan OS terbaru dengan One UI 6.1 nih. Beralih pada ruang memorinya yang dilengkapi dengan RAM 8 GB dan ROM dua pilihan yakni 128 GB dan 256 GB. 

Untuk kamu yang penasaran hp ini juga dibekali dengan konfigurasi kamera yang tinggi lho. Dengan kamera belakangnya yang terdapat 50 MP + 8 MP + 5 MP. 

Sedangkan untuk kamera selfienya memiliki resolusi 13 MP saja nih. Sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call kamu nih. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy M15, Smartphone dengan Kekuatan Dimensity 6100+

Berkapasitas baterai jumbo dengan 5000 mAh dan 25 watt fast charging. Dengan tambahan fitur lainnya antara lain yakni NFC, OIS, GYRO dan juga sudah dilengkapi dengan IP67. 

Yang merupakan sertifikat ketahanan dari percikan air dan juga debu nih. Smartphone ini juga memiliki stereo speaker yang udah oke banget. 

Nah itulah beberapa deretan hp Samsung yang paling worth it digunakan di bulan Juni 2024 nih. gimana tertarik untuk membelinya sekarang? 

Semoga artikel ini bermanfaat ya! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: