Smartphone Compact Spek Dewa Jadi Hp Termurah

Smartphone Compact Spek Dewa Jadi Hp Termurah

Smartphone Compact Spek Dewa Menjadi Hp Termurah di 2024--

Hp termurah di 2024 dengan spek dewa yang selanjutnya adalah Google Pixel 7 pro. Hadir dengan desain yang mewar dan juga stylish dengan spesifikasi layarnya ponsel ini yang mengusung seluas 6,71 inci. 

Dengan berpanel Amoled dan resolusi qhd plus serta refresh rate 120 hz dan tingkat kecerahan ponsel yang mencapai 1500 nits. Selain itu layar ponsel ini juga sudah mendukung sensor di jari dalam layarnya lho. 

Selain itu juga sudah diberikan protection Corning Gorilla Glass Victus. Sedangkan untuk kameranya sendiri dibekali dengan 3 kamera belakang yang memiliki konfigurasi berbeda-beda. 

Terdapat 50 MP, 12 MP dan 48 MP dengan tambahan fitur optical zoom hingga lima kali. Selain itu juga terdapat fitur ois pada kamera ponsel ini. 

BACA JUGA:Smartphone Fitur Kamera Ultrawide Termurah 2024, Dengan Desain Terbaik

Sementara untuk kamera depannya dilengkapi dengan 10,8 MP dengan model pol. Bagian performanya sendiri hp ini menggunakan chipset Tensor G2 yang sangat nyaman digunakan untuk bermain game berat. 

Untuk ruang penyimpananya dilengkapi dengan 12 GB, 256 GB dan 512 GB. Serta ditopang dengan daya baterai 5000 mAh dengan fitur fast charging 30 watt nih. 

Nah itulah beberapa deretan hp termurah di 2024 yang merupakan smartphone compact spek dewa. Tertarik untuk mencobanya? (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: