Smartphone Compact Spek Dewa Jadi Hp Termurah

Smartphone Compact Spek Dewa Jadi Hp Termurah

Smartphone Compact Spek Dewa Menjadi Hp Termurah di 2024--

DISWAY JATENGSmartphone dengan spesifikasi dewa mungkin sudah sering kamu dengar. Lantas adakah Smartphone spek dewa yang dijual dengan harga murah? Berikut ini ada beberapa rekomendasi hp termurah di 2024. 

Walau diklaim sebagai hp termurah di 2024 kamu nggak perlu ragu soal hp ini nih. Selain memiliki fitur yang canggih dan juga spesifikasi oke, smartphone ini pasti bikin kamu makin kekinian dan nggak ketinggalan jaman deh. 

Sayangnya untuk memilih smartphone compact spek dewa ini yang menjadi hp termurah di 2024 kamu perlu mencarinya dengan hati-hati dan teliti. Karena itu, di artikel ini sudah dirangkum hp apa saja yang mungkin akan sesuai dengan selera kamu nih. 

Yuk langsung aja daripada kamu semakin penasaran, berikut ini deretan hp termurah di 2024. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

Smartphone Compact Termurah 

BACA JUGA:Rekomendasi Hp dengan Snapdragon 8 Gen 2 Termurah

1.Iphone 12

Di urutan pertama hadir Iphone 12 sebagai hp termurah di 2024 yang diklaim sebagai smartphone compact spek dewa. Hadir dengan tampilan layar yang memiliki kecerahan hingga 625 nits serta maksimal 1200 nits. 

Bukan hanya itu saja, hp ini juga memiliki sertifikasi hdr1 plus sehingga performanya lebih tajam dengan ukuran layarnya yang selebar 5,4 inci. Memiliki full HD plus, selain itu ponsel ini juga memiliki ketahanan dari debu dan air. 

Iphone 12 pada kameranya dibekali dengan kamera ganda bagian belakang yakni ultrawide 12 MP bukaan 2.4 dan 12MP bukaan 1.6. Sementara itu untuk bagian depannya dilengkapi dengan kamera selfie 12 MP. 

Iphone 12 ini juga menawarkan tiga varian memori internal nih yakni 64 GB, 128 GB,  dan 256 GB. Menggunakan chipset Apple A14 Bionic, selain itu juga hp termurah di 2024 ini didukung dengan pengisian daya hingga 15 watt. 

Sayangnya hp ini belum dilengkapi dengan sensori di jari nih. Untuk baterainya dibekali dengan daya 2227 mAh. Kamu bisa mendapatkan hp satu ini baik di online maupun offline store nih. 

BACA JUGA:Smartphone Termurah, Harga Rp2,1 Juta Dapat Kamera 108 MP

2. Goggle Pixel 7 Pro 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: