Smartphone Termurah, Harga Rp2,1 Juta Dapat Kamera 108 MP

Smartphone Termurah, Harga Rp2,1 Juta Dapat Kamera 108 MP

Smartphone Termurah Harga Rp. 2,1 Juta Udah Dapet Kamera 108 MP--

DISWAY JATENG – Siapa nih disini yang lagi butuh kamera dengan resolusi besar yang kualitasnya nggak main-main? Kali ini ada beberapa rekomendasi smartphone termurah yang dilengkapi dengan kamera 108 MP lho. 

Ada beberapa smartphone termurah ini yang udah dilengkapi dengan OIS juga lho. Selain itu spesifikasi, chipset dan juga layarnya udah nggak perlu diraguin lagi. 

Pokoknya buat kamu yang mau membeli smartphone termurah nggak akan kecewa deh. Buat yang penasaran yuk simak artikel ini, smartphone termurah yang dijual mulai harga Rp. 2,1 juta. 

Langsung aja daripada kelamaan, yuk kita bahas smartphone termurah harga mulai Rp. 2,1 juta. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

Smartphone 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Termurah untuk Content Creator

Saat ini sudah banyak smartphone yang mulai menyaingi kamera profesional dengan dibekali resolusi kamera yang besar lho. Walaupun hasilnya belum sebanding ya sebab sensornya belum menggunakan kamera profesional. 

Di artikel ini kamu akan menemukan beberapa rekomendasi smartphone termurah yang dibekali dengan kamera resolusi 108 MP lho. Bahkan sudah ada beberapa yang dilengkapi OIS juga, nah langsung aja daripada kelamaan ya berikut beberapa diantaranya :

1.Infinix Note 40 Pro 

Smartphone termurah di urutan pertama ada Infinix Note 40 Pro yang mana sudah memiliki kamera 108 MP. Ada pula 2 kamera bonus yang beresolusi 2 MP lho, super bagus bukan?

Selain itu, kamera 108 MP nya juga mampu menghasilkan foto yang cukup detail tetapi teksturnya masih terlihat mulus. Apalagi soal warnanya yang masih cukup terbilang oke ya. 

Untuk kamu yang suka ambil video sambil moving hasilnya nggak akan terlalu shaky kok. Meskipun masih sedikit ada geter ya, kamu bisa menghindarinya dengan jangan terlalu bergerak secara ektrem. 

Smartphone termurah ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur kamera pendukung lainnya. Contohnya seperti night mode skyshop nih. 

BACA JUGA:4 HP Realme Termurah Tahun 2024, Menggunakan Layar Lengkung Terbaik dan Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: